Kerja Sama JV Blog Monetize dengan Mas Sugeng

Siapa yang tak kenal dengan mas sugeng? Untuk kalangan blogger profesional tentu sangatlah tahu kiprah mas sugeng di dunia blogging. Para newbie, mas sugeng ini adalah salah satu blogger hebat. Memang dipasang di sebuah bionya bukan blogger pemula tapi bukan pula blogger master. Tetapi secara keseluruhan mas sugeng ini tak perlu lagi diragukan skill dan kemampuannya di dunia blogging.

Kenalan dengan mas Sugeng

Salah satu website yang dikelola mas sugeng adalah http://sugeng.id. Pada website tersebut mas sugeng menyediakan tutorial lengkap tentang memulai blog dari nol hingga menghasilkan jutaan rupiah dari blog. Di samping itu mas sugeng juga aktif dalam mendesain template-template untuk blog dan website. Salah satu contoh hasil karya desain mas sugeng ini terlihat pada blog ini. Untuk kali ini kita tak akan membicarakan masalah tutorial ini dan itu dari mas sugeng. kamu  bisa langsung mendarat ke websitenya mas sugeng mengenai hal-hal tutorial.

Kesempatan kali ini, pembahasan difokuskan pada tawaran kerja sama dengan mas sugeng. Wah siapa yang tidak senang bisa bekerja sama dengan sang senior seperti dia. Tawaran kerja sama dari mas sugeng adalah untuk bersama-sama me-monetize blog yang kamu kelola. Dalam hal ini jika kamu belum memiliki akun GA, maka ini peluang buat kamu untuk memasang iklan GA di website atau blog kamu. Blog kamu akan dipasangin iklan adsense dari akun mas sugeng. Mengenai bagaimananya tentu saja nanti akan ada pembagian hasil. Sebuah kerja sama tentu ada syarat ketentuan dan sistem yang akan dijalankan.
Website Mas Sugeng

Syarat dan Ketentuan Kerja Sama

Pada kerja sama ini pemilik blog diwajibkan untuk memenuhi kriteria dari mas sugeng. Pertama tentunya blog harus mematuhi TOS dari Google dan belum pernah di banned oleh google. Untuk masalah traffik mas sugeng mengharuskan minimal kunjugan pada blog yaitu 1500/hari untuk blog berbahasa Indonesia dan 800 pengunjung perhari untuk blog berbahasa inggris. Blog diharuskan bukanlah blog yang berisi wallpaper, download software atau blog hasil copas. Di samping itu untuk platform selain blogger, blog dilarang mengunaka domain atau subdomain gratis seperti.tk atau dari freenom.

Dalam kontrak nantinya, minimal durasi haruslah 1 bulan. Kondisi resiko banned itu sama-sama dianggung bersama kedua belah pihak baik mas sugeng dan pemilik blog. Semua bentuk pembayaran akan dilakukan melalui rekening bank lokal. Saat ini mas sugeng memiliki 2 akun adsense yang masing masing telah berumur 2 tahun dan 7 tahun. Akun yang berumur 7 tahun, menyediakan 2 tempat lagi untuk para blogger, sementara untuk akun yang telah berumur 2 tahun terdapat 20 blog lagi yang bisa mengisi tempat tersebut.

Gambaran pembagian hasil dari program ini yaitu, Penghasilan di bawah $100/bulan: 70% untuk pemilik blog , 30% untuk mas sugeng. Penghasilan di atas $100/bulan: 75% untuk pemilik blog. Penghasilan di atas $1000/bulan: 80% untuk pemilik blog, 20% pemilik akun adsense. Pembayaran akan diberlakukan sistem 30 Net, dimana penghasilan bulan ini akan dibayarkan pada bulan berikutnya. Pembayaran akan dilakukan melalui bank lokal Indonesia dengan syarat ketentuan penarikan minimal penghasilan $10. Jadi lumayan membantu bagi para pemilik blog, tidak harus menunggu $100. Oops perlu ditambahkan juga untuk transparansi nantinya mas sugeng akan mengirimkan laporan penghasilan tiap hari.

Jika ada yang tertarik silahkan membaca apa-apa yang perlu kamu persiapkan untuk bekerja sama dengan mas sugeng dalam hal ini. Kamu bisa email ke alamat admin@mas-sugeng.com. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan langsung mengunjungi website mas sugeng. Baca : Pilihan CPM no Approvement untuk Trafik Minim.

Memuat