Pilihan CPM no Approvement untuk Trafik Minim

Dengan semakin berkembangnya jaringan internet, maka perkembangan teknologi khususnya di bagian advertising juga begitu. Hal ini semakin mempermudah seseorang untuk memperoleh informasi dan akan memberi jalan bagi yang lain untuk memberikan informasi. Salah satu penyampaian informasi yang sering dijumpai adalah blog dan website. Blog atau website bisa diberdayakan bagi seorang pengelola blog atau website tersebut menjadi sumber penghasilan tersendiri. Walaupun dikelola secara part-time tentu saja tetap akan menghasilkan. Namun zaman sekarang juga tidak sedikit yang memang serius full time memberikan waktunya untuk sekedar blogging. Selain jam bekerja yang bebas dengan menjadi seorang pengelola blog, penghasilan yang akan diperoleh dengan menjadi full-time-blogger ternyata tidak kalah besarnya dengan bekerja sehari-hari pada suatu perusahaan.

Penghasilan dari nge-blog

Mendapatkan penghasilan besar dari blog tentu saja harus dimulai dari nol terlebih dahulu. Sangat tidak mungkin ketika seseorang meluncurkan sebuah website atau blog, website tersebut langsung menjadi hits dan banyak dikunjungi. Semua butuh proses, ya begitulah prinsipnya. Jalannya proses tersebut tergantung pada bagaimana tingkat aktivitas dan kreativitas sang pemilik website itu sendiri. Kepada sobat yang baru memulai membuat blog ataupun sobat yang telah profesional saya akan sedikit berbagi ilmu saya kepada sobat. Walaupun sedikit, namun saya akan rela berbagi karena ilmu itu menurut pemikiran pribadi, akan bertambah jika di bagikan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara memonetize sebuah blog/website yang baru sehingga menghasilkan uang bagi sobat. Cara ini juga tidak menutup kemungkinan bagi blog yang telah lama online. Salah satu pilihan untuk menghaslilkan uang dari blog adalah dengan memasang iklan paada blog tersebut. Diantara sobat mungkin ada yang memiliki klien tersendiri untuk memasang sebuah iklan dan membayar kepada sobat. Untuh hal yang begini tentunya hanya blog yang besar dan trafik ribuah yang akan membuat advertier tertarik. Jika blog sobat masih berskala kecil maka jangan berkecil hati. Ada cara lain untuk mulai menghasilkan dari blog yang sobat kelola. Sobat bisa memasang iklan dari beberapa jaringan periklanan.
MyAdwise Payment
Dalam memilih sebuah jaringan periklanan yang iklannya akan sobat pasang pada website/blog sobat tentu tidak bisa sembarangan. Beberapa TOS dari website tersebut harus sobat baca,apa saja syarat dan ketentuan untuk bisa bergabung dengan jaringan itu? Yang terpenting adalah apakah jaringan tersebut benar-benar membayar atau tidak. Jika tidak berhati-hati maka tentu saja semua yang sobat lakukan tak akan ada imbalan apa-apa untuk itu. Berikut saya memiliki sebuah jaringan periklanan yang terbukti membayar dan tidak membutuhkan syarat yang banyak untuk bergabung denga jaringan ini. Nama jaringan periklanan ini dikenal dengan nama Revenue Hits. Sebelum menggunakannya selayak mungkinlah sobat mengenal jaringan ini sebelumnya.

Revenuehits ini pada dasarnya adalah jaringan periklanan yang memberikan komisi berdasarkan trafik revenue. Jumlah penghasilan yang akan didapat sebanding dengan jumlah penayangan iklan mereka di website/blog sobat. Semakin banyak pengunjung pada website sobat tentu akan membuat penghasilan sobat juga makin banyak, apalagi pengunjung tersebut melihat dan mengikuti tautan iklan. Secara keseluruhan banyak kok jaringan yang melakukan hal yang sama dengan revenue hits ini. Ini akan menimbulkan pertanyaan pada kepala sobat, kenapa harus revenue hits? apa yang membuat jaringan ini direkomendasikan?

Kelebihan dan Kekurangan

Mengenai kelebihan dari jaringan periklanan ini yaitu, pada saat pendaftaran. Sobat tidak perlu menunggu berhari-hari untuk langsung menghasilkan. Jika dibandingkan dengan jaringan lain yang sejenis, banyak diantara mereka yang mana saat melakukan registrasi terlalu berbelit-beit dengan alasan verifikasi dan penargetan geo lokasi. Untuk revenue hits sendiri setelah melakukan proses registrasi sobat tidak perlu menunggu aprrovement/persetujuan untuk memasang iklan mereka di blog/website sobat. Hanya yang terlarang jika konten website/blog sobat tidak mengandung unsur berbau 17 tahun ke atas. Untuk menjadi publisher pada jaringan ini-pun blog/website sobat tidak harus memiliki pengunjung berapa perhari. Semua orang dengan blog atau website dengan kunjungan berapa saja perhari bisa ikut serta menjadi publisher pada website ini. Tinggal pada diri sobat sendiri saja, apakah tidak mau untuk memperoleh da memaksmalkan jumlah pengunjung agar penghasilan sobat juga bisa menjegal.

Iklan dari revenuehits yang bisa sobat pasang pada blog/website sobat juga sangat memiliki banyak pilihan. Tersedia banner dengan berbagai ukuran, Pop Up, Pop Under, Layer Ads dan lain-lain. Kemudian dengan bergabung, sobat juga bisa memaksimalkan penghasilan dari iklan-iklan yangkhusus mereka tawarkan untuk pengunjung yang berasal dari Gadget lain selain Komputer dan laptop.

Pembayaran dari revenue hits akan dilakukan melalui Paypal. Syarat ketentuan minimum penarikan penghasilan adalah $20 yang dibayarkan dengan sistem Net 30. Apa itu Net 30? Net 30 yaitu sistem pembayaran dimana pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya. Misalkan sobat menghasilkan selama bulan Januari $31 maka sejumlah uang tersebut akan dibayarkan pada bulan Februari. Begitu juga penghasilan dari bulan februari, akan dibayarkan pada bulan Maret. Ujung dari kalimat saya tadi pasti akan menghadirkan tanya pada kepala sobat? Jika penghailan tidak sampai pada batas minimum penarikan apakah itu akan hangus? Jawabannya tidak. Pada kasus semisal pendapatan sobat bulan Januari $15 maka akan diakumulasikan pada bulan berikutnya. Sebagai bukti pembayaran dari revenue hits sobat bisa lihat pada gambar berikut ini.

Sedikit bocoran  untuk sobat, penghasilan sobat akan meningkat tajam jika menggunakan iklan jenis Pop Up dan Layerads. Jadi tak adal salahnya mencoba jaringanperiklanan ini. Apalagi buat sobat yang baru mengeluti dunia blog. Mulailah memiliki penghasilan dari blog dan website sobat dari hari ini. Jika sobat ingin melakukan registrasi, sobat bisa mengunjungi halama website jaringan periklanan ini melalui tauan pada bagian terakhir artikel ini. [ ke Halaman Revenue Hits ]. Jangan taruh semua telor dalem satu keranjang. Nah salah satu pilihan buat berduaan revhits ini juga bisa dengan yang lain. Baca: Meraih Penghasilan dari Blog Newbie Traffik Rendah.

Memuat