Promosi Online dengan Biaya Murah

Mengembangkan suatu bisnis tentu harus melakukan banyak hal. Salah satu hal yang harus dikiatkan dengan sempurna adalah promosi. Baik itu promosi secara online atau-pun offline. Media promosi yang paling populer dan sering dilakukan seorang pebisnis adalah dengan mendistribusikan iklan mereka sehingga orang-orang akan mengenal produk atau jasa yang ditawarkan. Kali ini saya akan membahas sebuah cara bagaimana berpromosi dengan online.
contoh iklan pnline

Harus Berpromosi Online

Melakukan promosi secara online tentu sebelumnya kita harus menyewa sebuah media. Media tersebut berupa website. Mungkin ada dari kita yang bisa langsung mencari website-website yang memiliki konten konten pembahasan yang sesuai dengan produk yang kita jadikan sebagai mata bisnis. Jika menemukan website tersebut maka kita akan berusaha menghubungi sang pemilik website dan menawarkan kerja sama dimana kita sebagai pebisnis berkeinginan memasang iklan pada website mereka. Namun terkadang melakukan cara seperti ini menjadi hal yang kurang efektif, dikarenakan pasti waktu akan banyak terbuang untuk menyeleksi website mana yang pantas untuk dijadikan tempat berpromosi. Selain itu yang menjadi poin penting tentu kita harus mengecek 'kesehatan' website tersebut secara manual. Seberapa populer website tersebut, seberapa jauh jangkauan website tersebut. Bagi yang tidak terlalu mengetahui seluk beluk website tentu hal ini akan menjadi kendala tersendiri.

Tapi pastinya ada jalan keluar lain. Kendala tersebut bisa diatasi dengan langsung bekerja sama dengan website website penyedia jaringan periklanan. Website jenis seperti ini akan membantu seorang yang ingin memasang iklan (advertiser) untuk mendistribusikan iklan kepada seorang publisher. Advertiser akan dipermudah, mereka hanya butuh membayar dan melakukan pengaturan terhadap konten iklan mereka. Berikutnya tugas tugas si broker iklan tersebut untuk menyalurkan semua iklan kepada publisher-publisher mereka yang sesuai dengan kriteria yang diingingkan si advertiser

Tempat berpromosi Online

Salah satu website yang bagus untuk menjadi referensi adalah CPMGO. Kenapa website ini direkomendasikan? Jawaban sederhananya yaitu harga promosi lebih murah. Telah banyak para pengiklan di Indonesia yang menggunakan jasa mereka (khusus dari Indonesia) untuk menyalurkan iklan-iklan. Sebut saja platform online shop Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Bilbina, Harian Bola dan lain-lain. Untuk alasan lebih kompleksnya berikut kita akan bahas.

Secara umum CPMGO memiliki banyak pilihan jenis iklan. Media yang digunakan bisa saja berupa banner yang terdiri dari berbagai macam ukuran seperti 300x250,468x60, 729x90, 120x600, 160x600 dan masih banyak lagi ukuran banner lainnya. Pilihan lainnya terdapat beberapa iklan dengan tampilan yang lebih modern seperti layer ads , pop up, pop under, direct ads. Iklan akan didistribusikan sesuai area target yang bisa diatur oleh pemasang iklan, sehingga iklan lebih efektif dan tepat sasaran.Disamping itu mereka juga akan memberikan seorang akun manager pribadi kepada seorang advertiser. Akun manager ini akan membantu advertiser untuk mengoptimalkan iklan yang akan dipasang, akun manager juga akan membantu dengan respon yang cepat kepada advertiser yang memiliki masalah, pertanyaan saran, lebih interaktif. 

CPMGO sendiri sejauh ini telah melayani sekitar 30juta tampilan iklan dalam satu hari. Terbayang sudah bukan besarnya media ini. Dengan teknologi yang mereka tawarkan, iklan anda akan bebas dari aksi yang tidak benar dari publisher,seperti publisher yang nakal dengan melakukan klik sendiri pada ikla agar penghasilan mereka meningkat. Sistem teknologi mereka juga akan menyediakan traffik analisator dan laporan tampilan iklan secara real time dan akurat. Advertiser juga memiliki keleluasaan untuk melakukan akses melihat publisher dimana iklan mereka ditampilakan.. Dengan bantuan sistem merekaa juga terdapat pengaturan iklan terjadwal. Artinya seorang advertiser bisa menadwalkan iklan mereka hanya mau ditampilkan pada jam-jam berapa saja, pada hari apa saja.

Untuk harga yang mereka tawarkan adalah sekitar $0.2 untuk 1000 tampilan iklan baner berbasis CPM. Sementara itu jika ingin memasang iklan dengan jenis CPC biaya perklik mulai dari $ 0.05. Pabila menginginkan iklan tampil dalam bentuk Pop Up maka biaya perkali tayang adalah $0.0001. Menurut saya biaya, biaya tersebut tergolong murah. Hal ini terbukti dengan banyaknya para affiliasi Lazada menjadikan ini sebagai media reklame mereka. Para pemilik website dan blog-pun juga banyak yang menggunakan jasa mereka untuk mendapatkan target traffik. 

Terus, apabila tertarik bagaimana cara memulainya? Cukup gampang untuk memulai menggunakan jasa mereka. Untuk pertama persiapkanlah opsi pembayaran. Mereka akan menerima pembayaran dari metode pembayaran Paypal, Mastercard dan Visa. Advertiser harus melakukan pembayaran melalui rekening tersebut. Jika tidak memiliki, mungkin bisa dengan menggunakan Visa/Mastercard/Paypal teman . Atau dengan opsi lain saya bisa membantu jika ada yang ingin memasang iklan di sana. Saya memiliki rekening pembayaran kepada mereka. Bisa invite pin BB saya 5714CB74. Ok Apabila anda sudah memiliki salah satu opsi pembayaran mereka, bisa memasang iklan sendiri. Langsung saja menuju website mereka. [ke website CPMGO ]. Baca : Mengenal Q Marketing dari Azaria.

Memuat