Peluang Usaha Dropship Sepatu tanpa Modal

IDSEPATU dengan alamat website lengkap idsepatu(dot)com. Sebuah website yang menawarkan kepada pengunjung kerja sama dalam bentuk dropship dan reseller sepatu. Harga yang ditawarkan lebih murah yang setara dengan harga grosiran. Peluang ini bisa dilanjutkan dengan berjualan secara online maupun offline dengan harga jual kembali yang bisa ditentukan sendiri oleh reseller dan dropshipper. Untuk kategori kerjasama dropshipper, idsepatu akan mengirimkan barang dengan atas nama toko milik si dropshipper.

idsepatudotcom

Menjadi Reseller/Dropshipper

Syarat untuk menjadi dropshipper atau reseller tidak harus membayar nama seperti franchise. Calon dropshipper atau Reseller cukup melakukan pemesanan minimal 3 pasang dan ini akan mendapatkan diskon 25% dari harga normal. Sementara jika pemesanan dalam partai besar seperti satu kodi maka diskon akan lebih besar, yakninya 30%. Untuk harga jual, idsepatu memberikan kebebasan kepada untuk mark up harga. Keuntungan dengan menjadi dropshipper adalah tugas seorang droshipper hanya mempromosikan barang. Untuk packing dan pengiriman akan dilakukan oleh idsepatu.

Untuk menjadi reseller atau dropshipper sebagaimana disebutkan di atas, diharuskan melakukan order 3 pasang sepatu. Ketika melakukan pemesanan tersebut kirimlah email ke alamat  idsepatu@yahoo.com dengan menyertakan nama lengkap, alamat lengkap, email, website/blog, sosial media seperti facebook, twitter dimana ingin melakukan promosi barang.

Produk dan Marketing

Produk dari idsepatu ini sangat lengkap, mulai dari sepatu anak, sepatu pria dan sepatu wanita. Produk prosuk dari merk ternamapun ready stock seperti NB, Converse, Vans dan Sutino. Pembayaran orderan bisa dilakukan melalui Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank BRI. Pengiriman barag akan dilakukan melalui TIKI, JNE dan Dakota. Lebih lengkap mengenai produk dari idsepatu ini silahkan saja mengunjungi langsung website idsepatu di alamat idsepatu.com.

Produk dari dropshipper bisa dipasarkan melalui jaringan sosial media online seperti website, blog instagram, twitter dan facebook. Dengan menjalin kerja sama dengan idsepatu, dropshipper atau reseller diberikan kebebasan untuk mengambil foto foto barang pada website mereka. Bagaimana untuk penjualan secara offline? Dalam penjualan secara offline idsepatu akan memberikan katalog yang bisa didownload dari website mereka. Katalog tersebut bebas untuk dicetak dan diperbanyak oleh seorang dropshipper.

Kontak idsepatu

Selain melakukan kontak via email juga bisa melakukan komunikasi melalui PIN BB 2831D381 atau melalui ponsel dengan nomer 62 8988863888 / 62 82311368840. Sementara itu untuk yang berada disekitar Bogor bisa mendatangi langsung toko idsepatu di Jl. Cibalagung Rt.02 Rw.04 Kel. Pasir jaya ( Samping masjid Al’Muawanah) atau alamat gudang idsepatu di  Komplek LIPI Bojong Baru Rt.004 Rw.002 Kel. Pasir kuda- Kota bogor barat.

Jadi untuk yang ingin memulai usaha tetapi memiliki keterbatasan modal harus menunggu apa lagi untuk memulai. Untuk zaman sekarang setidaknya pasti memiliki akun sosial media yang bisa digunakan untuk memajang gambar produk sebagai langkah awal. Siapa tahu setidaknya akan ada teman yang tertarik. Bagi yang beralasan bahwa tidak memiliki bakat berbisnis, coba dulu. Masa untuk jual beli saja tidak bisa, udah sering jajan di warungkan? Nanti dengan setelah ada niat mencoba pasti ide-ide untuk berpromosi akan datang dengan sendirinya. Baca : Dropship Baju Wanita.

Memuat