Kerja Part Time sesuai Keinginan dan Kemampuan

Artikel kali ini spesial untuk yang suka bekerja freelancer. Selain lebih terhindar dari kebosanan ketika bekerja freelancer ini juga bisa menghasilkan uang lebih jika memiliki skill yang luar biasa. Biasanya untuk pekerjaan freelancer ini, si pekerja akan dibayar setiap project yang diselesaikannya. Pekerjaan ini juga bisa dilakukan secara part time, jika benar benar memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya. Berikut akan dibahas dimana kamu bisa menemukan pekerjaan free lancer. Tempat ini bernama Projects.
Salah Satu ProyekSederhana dari Proyjects

Apa itu Projects

Projects adalah sebuah situs yang mempertemukan antara pencari kerja dan pemberi kerja (khusus freelancer). Istilah sederhananya bisa dibilang sebagai biro jodoh. User disini bisa berperan ganda, bisa sebagai freelancer atau pemberi tawaran projects bagi yang ingin dibantu menyelesaikan pekerjaan.

Berbagai pekerjaan ada disini sesuai bakat, keinginan dan kemampuan yang dimiliki. Mulai dari tawaran pekerjaan menulis lepas, proyek pembuatan website, pembuatan aplikasi atau pekerjaan menginput data yang paling mudah, translate bahasa dan lainnya. Tentu semua tersebut dibayar sesuai dengan tingkat kesulita pekerjaan tersebut. Peran Projects sebagai penghubung, jika proyek selesai maka si freelancer akan di bayar dan si pemberi proyek akan membayar. Masalah pembayaran akan dilakukan melalui bank bank lokal dengan perantara pihak project. Sebagi tambahan peran project juga akan menjadi pengaman transaksi penyelesain project untuk pencegahan hal tipu tipu.

Project ini dioperasikan oleh PT Panonpoe Media dengan alamat Kompleks Permata Mekar Mulya G1 Bandung Kode Pos 40614, Indonesia. Dengan kejelasan informasi tersebut bisa menjamin legitimasi bagi para pencari kerja dan pemberi kerja. Peran project sekali lagi hanya sebagai media perantara, baik itu pembayaran dan hasil kerja.

Cara Kerja di Projects

Untuk memulai bekerja di projects sangatlah mudah. Cukup dengan memiliki satu akun, user bisa berperan sebagai pemberi kerja atau pun sebagai pencari kerja. Menu tersebut bisa dilihat nanti pada akun dashboard user. Langkah pertama yaitu melakukan registrasi pada website projects melalui [ tinyurl.com/gotoprojects]

Berikutnya isikan alamat email dan nomor handphone sebagai tanda awal pendaftaran. Jika telah di submit akan datang pemberitahuan mengenai password user pada email dan sekaligus tautan verifikasi. Langkah berikutnya, ikuti petunjuk pendaftaran dari email tersebut. Hal palin mendasar adalah mengupdate data. Di sini khusus bagi freelancer, pemberi kerja serta pihak projects akan membutuhkan profil lengkap untuk memberikan sebuah proyek ke pada user sesuai profilnya tersebut. Selain itu disarankan untuk melihat tawaran tawaran proyek yang ada dan menawarkan diri untuk menyelesaikan proyek tersebut tentu sesuai kemampuan dan minat freelancer.

Kelebihan nyata dari media ini tentu sekali lagi dalam masalah keamanan. Dengan kedudukan yang jelas tentu bisa memberika pertanggung jawaban serta penjelasan pada kedua belah pihak. Jelas, semua nilai proyek transparan sesuai kesepakatan awal antara pencari dan pebemberi proyek. Tidak ada biaya lainnya karena pembayaran akan dilakukan melalui dan dari pihak Projects. Kemudian manfaat lainnya adalah efektif dan efisien dimana tidak akan butuh waktu untuk transaksi. Bagi freelancer bisa mengambil proyek yang menurutnya sesuai dengan harga yang diinginkan, bagi pemberi proyek bisa menawarkan proyek sesuai anggaran yang dimiliki (tentu dalam batas pembayaran wajar untuk setiap proyek).

Nah itulah sedikit pengenalan bagi tempat bagi freelancer atau bagi yang butuh freelancer. Infomasi lebih jauh pasti pembaca bisa eksplorasi dari situs resmi mereka, karena tampilan situs yang berbahasa Indonesia, menurut penulis tak akan sulit untuk dimengerti. Semoga bisa membantu pembaca untuk mencari pekerjaan. Baca juga : Lowongan Kerja Part Time untuk Mahasiswa.

Memuat