Meningkatkan CTR Adsense dengan Ezoic

Ezoic merupakan perusahan mitra google khususnya google adsense. Fungsi dari Ezoic ini adalah meningkatkan distribusi iklan google agar maksimal dan tepat target. Bagi publisher (penerbit iklan: blogger, website owner) Ezoic ini akan membantu meningkatkan penghasilan. Ini terjadi dikarenakan ezoic akan memberikan pelayanan untuk saran dan tips peletakan yang tepat  iklan iklan di blog ataupun website yang dimiliki.

Ezoic Adalah

Telah dikenalnya Ezoic sebagai partner yang telah disertifikasi google (adsense) tentu saja ini boleh diterapkan pada blog. Ini terlihat dari iklan iklan yang dipasang oleh Ezoic sendiri pada Google Adwords. Materi iklan tersebut menyatakan bahwasanya Ezoic " Google Publisher Partner Certified".

Secara logisnya, jika tidak diperbolehkan dan ini tidak sah, pastinya google telah mencekal iklan tersebut. Kita tahu iklan google sangat ketat, sehingga apalagi Ezoic membawa nama google secara tidak sah tentu ezoic tidak diperbolehkan menggunakan embel embel tersebut. Bisa disimpulkan bahwasanya ezoic ini tidak melanggar TOS google.

Untuk kelengkapan bukti legitnya perusahaan ini. Mereka juga melampirkan alamat mereka secara jelas beserta nomer teleponnya. Sebuah perusahaan fiktif tentu tak akan berani melakukan ini. Alamat ezoic ini sendiri dari pencarian penulis ada di.
5870 El Camino Real, CA 92008 USA. Phone +1 760 550 9689.

Peran Ezoic dalam Adsense

Ezoic ini berperan dalam memaksimalkan pemasangan iklan pada blog ataupun website. Hal ini tentu akan menguntungkan pemilik website. Mereka tinggal berfokus bagaimana meningkatkan kualitas konten saja. Tidak perlu memikirkan dimana posisi iklan yang bagus, jenis iklan, ataupun ukuran iklan.

Pihak ezoic akan memberikan masukan tentang semua itu. Ini terjadi dari, sebuah script yang disediakan Ezoic untuk dipasang di website. Fungsi script ini mirip dengan Google Analytics. Akan dijumpai laporan dan statistik website. Berdasarkan hal inilah nantinya analisa yang akan di berikan oleh Ezoic.

Bagaimana Mulai Menggunakan Ezoic?

Untuk mulai menggunakan ezoic ini cukup mudah. Bisa langsung menuju website mereka. [ Ke Website Ezoic ]. Jika tautan tidak berjalan juga bisa melalui gambar di bawah ini untuk menuju website Ezoic.
Dengan melakukan prosedur pendaftaran standar kemudian masuklah ke akun yang telah dibuat. Selanjutnya akan ada tiga proses yang akan dijalani.

Pertama adalah dengan mnghubungkan website. Langkah ini akan meminta pengguna meng-input alamat url website dan nama website. Pengguna selanjutnya akan diberikan kode script yang akan dipasang di website. Kemudian aktifkan ezoic tersebut.

Dengan menunggu beberapa hari, selanjutnya akan didapat email atau bisa dengan log in ke akun pengguna. Akan ditampilkan nantinya statistik dan saran pemasangan iklan yang sebaiknya dimana. Analisa dari Ezoic ini akan membantu meningkatkan CTR iklan. Tetapi jangan salah paham disini, karena Ezoic ini bukan suplier iklan seperti adsense. Cuma sebatas platform pembantu optimalisasi iklan di blog.

Memuat