Memasang Iklan Usaha Gratis di Lokamedia

Memiliki usaha tentu promosi merupakan adalah bagian paling tak boleh diremehkan. Dengan Promosi publik akan mengenali produk barang atau jasa yang di tawarkan. Berbagai cara promosi bisa dilakukan seperti pembagian brosur, memberikan info ada diskon, memasang iklan di media cetak, media elektronik baik offline atau pun online.
Tampilan Lokamedia
Berikut ini bagi pemilik usaha apapun jenisnya bisa memilih ini sebagai salah satu tempat untuk berpromosi. Pemilik usaha kecil dan menengah bahkan besar sekalipun bisa mempromosikan produknya. Dan yang terpenting biaya pemasangan iklan gratis. Lalu bagaimana bisa sampai kepada konsumen pesan reklame tersebut? Gambaran umumnya dimana iklan yang dipasang akan disimpan dan diterbitkan di website Lokamedia. Para pengunjung sendiri nantinya akan memanfaatkan Website (juga ada aplikasi untuk smartphone iOS / Android) sebagai referensi pencarian. Ketika mereka mencari suatu produk atau layanan, maka dengan adanya iklan di sana, lokamedia akan merekomendasikan serta memunculkan bisnis anda kepada konsumen. Lebih lanjut mengenai lokamedia ini bisa dijelaskan sebagai berikut.

Tentang Lokamedia

Lokamedia ini dijalankan oleh PT Indosterling TechnoMedia yang beralama di Senayan Trade Center Lantai IV suite 1043. Jalan Asia Afrika , Pintu 09 Gelora Senayan. Untuk menghubungi mereka bisa melalui telepon ke 021 5793 8815. Atau bisa melalui Fax 021 5793 8816.

Lokamedia dikenal sebagai pioneer teknologi Hyperlocal Marketing di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, Lokamedia memberika peluang pada UKM (Usaha Kecil Menengah untuk beriklan gratis. Pengguna bisa terhubung melalui website mereka di alamat lokamedia.com. Pilihan lain, pengguna juga bisa menginstall aplikasi yang bisa di download dari Google Playstore atau Appstore (iOS).

Dengan hal tersebut Lokamedia telah menjalin kerjasama dengan banyak kelompok bisnis dan institusi populer dalam bisnisnya (bisa dilihat di situs mereka). Latar belakang didirikannya Lokamedia ini adalah untuk memaksimalkan potensi bisnis secara umum di Indonesia.

Dengan hashtags #RevolusiWirausaha, platform ini akan membantu para wirausaha dalam mempromosikan usaha. Untuk cara penggunaan dan Kelebihan Lokamedia ini dipersilahkan lanjut membaca.

Cara Kerja LokaMedia

Telah disebutkan LokaMedia berperan dalam membantu para pengusaha untuk berpromosi melalui gerakan #RevolusiWirausaha. LokaMedia aan membantu konsumen dalam pencarian produk dan jasa yang paling dekat dengan konsumen. Dengan dukungan Google Maps ini tentu akan mempermudah konsumen untuk menemukan usaha anda.

Untuk bisa terindeks dan terdaftar di website tersebut, pemilik usaha tinggal registrasi saja. Nanti setelah mendaftarkan usaha secara gratis, otomatis usaha akan di list oleh LokaMedia dan otomatis akan dipromosikan jika ada konsumen yang mencari produk atau jasa yang dimiliki. Dalam hal registrasi tidak akan terlalu susah, cukup melengkapi beberapa kolom identitas esperti nama, email dan nomor ponsel.

Sebenarnya LokaMedia ini memiliki 2 tipe akun. Akun pertama akun basic, yaitu bisa didapatkan dengan gratis. Layanan ini akan memberikan space untuk usaha di database Lokamedia. Setelah ada tempat usaha di dalam database tentu akan mudah ditemukan konsumen tempat usaha anda.

Selanjutnya ada paket premium. Dekat biaya rata-rata Rp 9000/ hari atau Rp 3.000.000,-/ tahun usaha akan lebih mudah ditemukan di mesin pencari LokaMedia. Pengguna premium akan diberikan juga paket khusus untuk banner usaha, sebuah halaman khusus untuk company profile usaha, tools ntuk anlisis kunjungan banner dan halaman profile.

Dapat disimpulkan disini, peran LokaMedia adalah sebagai perantara konsumen dan produsen. Bagi konsumen, Lokamedia akan menyediakan informasi database yang akan mempermudah pencarian sebuah produk atau layanan. Untuk produsen, peran LokaMedia sebagai tempat mempromosikan usahanya. Jadi apalagi yang harus ditunggu untuk mulai mencoba mendaftarkan usaha di Lokamedia. Untuk awal, coba gunakan akun Basic dulu. Jika memiliki efek besar pada usaha, bisa upgrade ke akun Premium.

Memuat