Asal Usul 'Sesuatu'

Banyak hal sepele yang terkadang kita abaikan. Terkadang ketika merenung pernahkah terpikirkan oleh kita bagaimana sesuatu itu bisa jadi seperti sekarag ini? Misalkan saja kita sering terjebak macet di lampu lalu lintas. Pernahkah berpikir bagaimana itu lampu lalu lintas bisa ditemukan? Kenapa warna merah itu untuk berhenti, warna hijau untuk jalan? Bisa diambil contoh lain ketika menonton suatu pertandingan sepakbola wasit mengeluarka kartu kuning pada seorang pemain yang melanggar, sejak kapan digunakan kartu kuning tersebut dalam sebuah pertadingan sepak bola?

Blog Begini Asalnya

Bagi yang berpikir tentu akan menjadi rasa penasaran tersendiri. Mengali masa lalu, yang melahirkan kegalauan akan dilema pertanyaan. Dari mana? Kok Bisa? Berangkat dari pertanyaan yang sama dengan saudara yang memiliki rasa keingintahuan yang besar maka saya Marc, mencoba mengumpulkan beberapa literatur untuk membahas asal-usul suatu benda, suatu hal pokoknya segala sesuatu deh. Setelah mengumpulkan beberapa literaturE tersebut isinya saya ringkas dalam sebuah blog. Kalian bisa mengunjungi blog saya tersebut pada alamat beginiasalnya.blogspot.com.
beginiasalnya.blogspot.co.id
Sekilas tentang blog ini, blog ini saya gunakan layanan gratis. Hanya untuk sekedar berbagi, jadi saya rasa saya tak perlu mengunakan domain sendiri. Ini hanya pengisi waktu luang disela kesibukan. Dari subdomainnya yang begitu akrab tentu telah mengenal ini layanan disediakan oleh siapa. Mengenai tampilan, saya mengunakan template hasil kreas Arlina Design dengan warna kombinasi biru, hitam dan putih. Tampilan blog ini juga sangat baik pada gadget lain seperti ponsel, tablet karena telah menggunakan template yang responsive dan mobile friendly.

Desain Blog

Pada menu navigasi terdapat beberapa menu tentang apa-apa saja asal usul benda yang saya bahas. Pembahasan dimulai dari asal usul suatu barang, asal usul nama suatu tempat, asal usul suatu ilmu,  dan latar belakang lahirnya suatu paham atau aliran tertentu. Pada bagian side-bar kanan bisa melihat popular post serta arsip semua artikel yang telah saya tulis. Untuk sedikit membatu dalam pengelolaan blog tersebut dalam hal keuangan saya memonetize blog tersebut dengan salah satu jaringan periklan yang menerapkan sistem bagi hasil atau traffic revenue

Bagi para sahabat yang ingin upgrade pengetahuan tak ada salahnya mampir sejenak. Tak tertinggal para sahabat yang aktif nge-blog singgah bertamu dalam sedikit waktu pada halaman saya. Jangan lupa meninggalka alamat sahabat agar untuk bisa saya berkunjung ke tempat sahabat. Sekian dari saya, seorang pendatang baru, semua kritik dan saran akan sangat berguna dan menjadi motivasi lebih bagi saya untuk memperbaiki halaman tersebut. Terima kasih juga kepda admin blog ini yang telah memuat review saya pada Blog Reviews ini. Baca : Referensi Pengobatan Herbal dan Alternatif.

Memuat