Informasi dan Konsultasi Kesehatan Gratis

Hidup sehat akan bertujuan untuk mempertahankan kesehatan. Harga sebuah sehat itu mahal tetapi akan lebih mahal jika anda sakit. Mencegah selalu akan lebih baik daripada mengobati. Dari kalimat kalimat di atas dapat dinyatakan bahwasanya memang seharusnya kita menjaga kesehatan. Untuk menjaga agar tetap sehat tersebut maka diperlukan suatu pola-pola pencegahan, dimulai dengan penerapan gaya hidup sehat.

Tentang DokterSehat

Selain itu jika mendapatkan sebuah hal yang diluar kemauan kita seperti sakit misalnya tentu dibutuhkan langkah penanganan untuk sehat kembali. Terkait dengan itu semua maka alangkah baiknya kita mulai mencari dan mempelajari ataupun setidaknya mengetahui tentang bagaimana untuk menjaga kesehatan tersebut. Mencari pengetahuan seperti itu mungkin bisa dengan berkonsultasi dengan dokter ahli, oh tentu saja biaya berkonsultasi itu mahal. Solusi lainnya mungkin anda bisa membaca dan melakukan pencarian informasi dari internet. Sebagaimana kita mengetahui jangkauan pencarian di mesin pencarian adakalanya terlalu luas. Untuk itu ada satu website yang kami rekomendasikan kepda anda tentang permasalahan kesehatan. Website tersebut adalah doktersehat.com.
doktersehat.com
Website ini memiliki konten yang cukup lengkap tentang solusi dan penyelesaian permasalahan yang berhubungan dengan kesehatan. Informasi kesehatan yang disediakan pun membahas beragam topik seperti permasalahan reproduksi, kesehatan umum, pengobatan medis, penyakit dan pengobatan kanker serta masalah seputar kehamilan. Hal yang menjadi nilai tambah website ini dimana juga akan membahas tentang psikologi dan kejiwaan. Meskipun berada dalam lingkup pengobatan modern website ini juga menyediakan artikel artikel tentang pengobatan tradisional dan alternatif.

Standar sehat itu sebenarnya bagaimana? Jika ada dari anda yang menanyakan hal sedemikian, website ini juga menyediakan beberapa kalkulator tentang untuk mengukur tingkat sehat nan ideal. Kalkulator yang disediakan meliputi kalkulator BMI, kalkulator kalori. Kalkulator lain yang bisa digunakan bumil adalah kalkulator untuk menghitung usia kehamilan, serta kalkulator yang menghitung masa keseburan dan tingkat ovulasi pada perempuan. 

Kontak dan Pengelola Website

Website ini bisa dibilang tergolong interaktif, dimana komunikasi yang terjadi tidak hanya satu arah. Bandingka dengan situs bertemakan kesehatan lain, dimana hanya menyajikan artikel-artikel begitu saja. Pada website ini pembaca bisa berkonsultasi aktif dengan dokter spesialis secara gratis. Jika anda mengalami suatu gejalan yang aneh, website ini juga menyediakan sebuah analisa kesehatan. Untuk lebih melengkapi informasi pada website ini juga mencantumkan direktori dokter dan rumah sakit. Hal ini pastinya akan berguna bagi anda untuk mencari referensi suatu rumah sakit atau seorang dokter.

Terkait pengelolaan website ini, dari halaman website terpampang mereka memiliki partner provclinic indonesia, bank mata indonesia, hypnobirthingindonesia, ciputra eye clinic dan ciputra medical centre. Kepala Redaksi dan Informatika dari tim website ini adalah Indra Darmawan,BSc. Sementara itu, Oscar Darmawan, BITS, CEH ditunjuk sebagai Penasihat. Mengenai tim bidang kesehatan dan kedokteran dikepalai oleh dr.Dian Mayasari dan beranggotakan dr Vanny Bernardus, dr Nelly Angela, dr Yanti.Bagi yang ingin mengontak pengelolaan website ini bisa melayangkan surat ke email dengan alamat  info[at]doktersehat[dot]com. Kalian juga bisa berinteraktif di sosal media mereka melalui facebook.com/doktersehatcom , twitter.com/doktersehatcom, dan plus.google.com/+Doktersehatcom.

Terakhir untuk informasi tambahan, semenjak tanggal 22 October 2010, DokterSehat.com telah menjalin kerja sama dengan  FlyFreeForHealth dan Team Sexxietv yang dipimpin oleh Dr Wei Siang Yu. Kerja sama ini meliputi hal ketersediaan artikel dan konsultasi kesehatan secara live chat dengan gratis. Jadi tak perlu diragukan lagi kualitas artikel dan mutu konsultasi pada website ini. Selain itu juga tim dokter sehat dibantu oleh Health Sense dengan anggota dr Ian Yeo (Consultant di Singapore National Eye Centre) dan dr Bernard Lee (Direktur Interventional Pain Management Services, Singapore Pain Care Center, Singapura) dalam mengisi konten konten pada website tersebut. Baca : Kekurangan dan Kelebihan Asuransi Prudential.

Memuat