BcVc, Solusi Menambah Pundi-Pundi Dollar

Terima kasih penulis ucapkan kepada pemilik blog ini yang telah memuat review tentang bcvc dari saya. Sebagai tahap perkenalan tentang bcvc, bcvc adalah sebuah penyingkat link yang akan dibagikan. Bisa saja link yang aka dibagikan terlalu panjang sehingga jelek kalau dilihat. Linkshortener sendiri sebenarnya banyak kok, misalnya ada goo.gl yang disediakan google, bit.ly, cutt.us, tinyurl.com dan lain lain. Diantara sekian banyak linkshortener beberapa ada yang akan membayar kita apabila mengunakan jasa mereka. Ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan tersendiri buat kita.

Pilihan Link Shortener Terbaik

Salah satu linkshortener yang terbukti membayar adalah bcvc. Mereka akan membayar sobat yang telah bergabung dengan mereka, perhitungan pembayaran berdasarkan klik yang terjadi pada link sobat. Ngomong-ngomong ini bisa menjadi keuntungan yang berlipat ganda buat sobat, selain mendapat pahala dengan berbagi sebuah artikel atau apapun dari website website tertentu, sobat juga dapat uang. Link yang telah sobat shrink bisa disebar dimana saja, baik di blog, di sosial media seperti facebook,twitter dan linkedin. Buat sobat pemilik website, bcvc juga memberikan fasilitas untuk monetisasi website sobat.

Keuntungan bergabung dengan bcvc ini adalah nilai eCPM untuk daerah kita Indonesia khususnya itu lebih tinggi. Beberapa shortener lain mungkin hanya mencapai $0,5/1000 impression. Nah bcvc menawarkan hingga $1/1000 impression. Untuk mulai bergabung sendiri langkah registrasi pada website ini tidak susah kok. Sobat hanya perlu melakukan pengisian data berupa email, nama dan alamat pembayaran pada halaman pendaftaran. Setelah itu sobat bisa langsung menghasilkan uang.

Beberapa fasilitas lain juga tersedia pada website ini. Demi mempermudah melakukan shrink jika link yang ingin di pendekin banyak maka bisa menggunakan fasilitas mass shrink. Kemudian sobat juga bisa menggunakan kode API yang bisa digunakan pada twitterfeed atau dlvrt. Sementara itu bagi pemilik blog mereka lebih memudahkan dengan pemasangan satu kode saja. Setelah kode terpasang maka semua link dari website sobat otomatis akan tersingkat dengan sendirinya.

Statistik dari akun sobat akan ditampilkan secara update. Statistisk juga bisa dilihat dengan menggunakan Google Analytics, sehingga transparansi dari website ini memang terjaga dengan baik. Hal lain untuk menambah penghasilan, mereka juga menggunakan sistem refferal. Sobat akan dapat komisi sebesar 20%xpenghasilan referal sobat. Misalnya begini, sobat mereferensikan seorang yang menghasilkan uang mencapai $10 maka sobat akan dapat bonus dari bcvc sebesar $2.

Pembayaran dari bcvc

Lanjut kita akan bahas bagaimana mereka akan membayar? Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal. Akun sobat harus berpenghasilan minimal $10 sehingga uang dari akun sobat itu bisa ditarik ke Paypal. Sistem penarikan dananya sendiri berlangsung secara otomatis. Jika telah cukup $10 atau lebih otomatis uang akan ditransfer ke akun Paypal sobat. Jangan takut menunggu lama, pembayaran akan diproses setiap hari Jumat. Jika sobat bisa menghasilkan $10 atau lebih maka uang itu akan sampai di akun paypal sobat pada hari Jumat atau Sabtu paling lama. Jika sobat masih tidak percaya ini menghasilkan uang yang lumayan, berikut saya punya screen shot penghasilan saya.
Bukti Pembayaran BCVC
Jadi apalagi yang sobat tunggu untuk mulai menghasilkan uang. Lumayanlah buat nambah nambah beli pulsa. Baiklah untuk sobat yang ingin menghasilkan 'sedikit' uang untuk pembeli berlia, langsung saja melakukan registrasi di website mereka. [ tinyurl.com/gotobcvc ]. Bagi pemilik akun facebook dan twitter juga wajib membaca. Read: Facebook dan Twitter jadi Kerja Sampingan yang Menghasilkan.

Memuat