Facebook dan Twitter Jadi Kerja Sampingan yang Menghasilkan

Di zaman yang sudah free acces begini tentunya sebagian anda telah akrab dengan yang namanya dengan sosial media. Beberapa sosial media yang lagi populer saat ini adalah twitter dan facebook. Kita selalu menghabiskan waktu begitu saja untuk bersosialisasi dengan sosial media tersebut. Berkomunikasi dengan teman, membuat senda gurau bahkan mungkin ada yang memanfaatkan ini sebagai sarana bisnis mereka. Barangkali hasil tulisan saya ini bisa membantu anda untuk mengoptimalkan bagaimana twitter dan facebook bisa juga berguna bagi anda untuk menghasilkan uang. Ini bukan jualan dan diluar konteks toko online. Cara ini bisa dilakuka tanpa modal alias gratis.

Memulai dari Sekarang


Apa yang harus anda lakukan? baiklah saya akan menjelaskan kepada anda. Kita hanya butuh membagikan tautan dari artikel artikel yang menarik bagi anda dan juga menarik bagi orang lain. Hal yang harus anda lakukan hanya membagikan tautan tersebut dan anda akan dibayar. Mungkin kedengarannya pekerjaan ini mudah dan gampang, sehingga akan menimbulkan apakah ini program benar benar membayar. Sebagai bukti dari penghasilan saya anda bisa melihat gambar bukti penghasilan saya di bawah ini.
Shortest Payment proof
Nah jika anda ingin mendapatkan penghasilan seperti itu juga, pertama anda harus melakukan registrasi dulu. Tapi sebelum mendaftar alangkah baiknya anda pahami dulu semua tentang website ini yang akan saya jelaskan. Website ini bernama shortest, yang artinya 'terpendek'. Visi website ini adalah memberikan layanan shortener url yang lebih pendek dan mempersingkat jalan bagi para membernya untuk memiliki penghasilan.

Cara Kerja dan Kelebihan Web Shortest

Cara kerjanya cukup simple, anda bisa mengambil sebuah url dari website atau blog mana saja, lalu gunakan shorter yang ada pada situs mereka. Url akan ditampilkan dalam bentuk lebih pendek, sehingga akan terlihat lebih rapi. Url hasil yang telah diperpendek itu yang akan dibagikan dimana saja agar bisa dikunjungi oleh orang lain. Mereka akan membayar untuk setiap orang yang mengunjungi url itu.

Selain itu shortest juga bisa digunakan oleh para blogger untuk memonetisasi website. Beberapa pilihan monetisasi website diantaranya Pop Up, Exit Ads, Insternitial Ads, entry ads. Seluruh url yang berada di blog ataupun website anda juga bisa otomatis di shrink hanya dengan memasang satu kode saja pada website atau blog anda. Cukup canggih bukan?

Dalam mendukung para membernya, shortest juga memberikan fasilitas seperti mass shrinker, dlvrt integration, twitterfeed integration. Akun shortest bisa digunakan untuk memonetisasi akun dlvrt dan twitterfeed sehingga akan menghasilkan uang sampingan. Hal positif dan paling berbeda dari website ini adalah bisa menghasilkan uang dari blogspot/wordpress komen. Semakin banyak pengunjung yang berkomentar pada blog dan website, maka ini akan dikonversi menjadi dollar. Mengenai bagaimana langkah kerja integrasi twitterfeed, dlvrt, dan penghasilan dari komentar blogspot dan wordpress anda bisa mengunjungi blog saya nantinya dengan alamat url takpunyamodal.blogspot.com

Sistem pembayaran, mereka memberikan dua opsi pembayaran kepada anda. Penarikan penghasilan bisa melalui paypal dengan minimun payout $5 dan bisa menggunakan Payoneer dengan minimun Payout $20. Pembayaran akan dilakukan secara otomatis setiap bulannya pada tanggal 10. Jika kamu tertarik untuk menghasilkan uang dengan cara ini kamu bisa melakukan registrasi [ tinyurl.com/gotoshortis]. Pilihan layanan sejenis lainnya bisa ada juga. 

Memuat