Pasang CPM untuk Blog dengan Traffik Rendah

Ada banyak tujuan orang untuk memiliki blog. Ada yang membuat blog untuk sekedar berbagi informasi, membuat blog untuk sekedar hobi dan bahkan ada yang membuat blog untuk menghasilkan uang. Berbicara menghasilkan uang dari blog, banyak cara bisa dilakukan untuk meraup keuntungan. Mungkin saja media blog digunakan sebagai landpage atau halaman sebuah toko online. Selain itu blog juga bisa di monetize dengan menawarkan pemasangan iklan pada blog yang dikelola.

Keuntungan Memiliki sebuah Blog

Keuntungan terbesar jika sebuah blog yang sobat kelola sangat populer, maka bisa dipastikan blog sobat akan dicari oleh pemasang iklan atau advertiser yang langsung ingin menempatkan iklan produk mereka di blog sobat. Tetapi tentu langkah-langkah untuk mempopulerkan blog tersebut tidak lah mudah. Sobat harus berkerja ekstra keras agar blog sobat dikenal dan menjadi top dalam mesin pencarian. Teknik untuk meningkatkan dan mempopulerkan blog ini dikenal dengan teknik SEO.

Sekarang, saya tidak akan membahas bagaimana cara mempopulerkan blog sobat. Tapi saya akan berbagi informasi bagaimana cara meraih penghasilan dari blog yang sobat kelola, meskipun blog tersebut masih memiliki pengunjung yang rendah. Meski banyak jaringan periklanan yang mau memasang iklan mereka hanya untuk blog dengan trafik yang padat, bukan berarti tidak ada advertiser yang mau menerima blog dengan traffik rendah untuk menjadi mitra mereka. Mari saya perkenalkan kepada sobat sebuah jaringan periklanan CPM yang bernama yllix.

Sebelumnya kita akan bahas apa itu CPM. CPM adalah sebuah jaringan periklanan yang menerapkan perhitungan bagi hasil kepada mitra blog dengan sistem perhitungan berapa kali iklan mereka tampil pada blog sobat. Ada juga jaringan periklanan yang disebut CPC dimana mereka akan membayar jika iklan mereka pada blog sobat diklik. Sementara itu untuk jenis CPM mereka sobat akan tetap menghasilkan uang meskipun iklan mereka tidak diklik oleh pengunjung blog sobat. Yang terpenting iklan mereka tampil pada blog sobat. Itu mengenai CPM bagi sobat yang baru.

Yllix itulah Solusinya

Sebuah pilihan untuk jaringan periklanan bagi blog denga traffik yang masih rendah, sebagaimana saya sebutkan di atas adalah yllix. Yllix ini adalah sebuah perusahaan periklanan yang memonetize website dan blog, dimana mereka akan mendistribusikan iklan dari para pengiklan kepada pemilik blog ataupun website. Jaringan ini cukup populer bagi para blogger dan menjadi salah satu pilihan yang bagus. Berdasarkan informasi dari situs resmi mereka jaringan ini memiliki kantor pusat di  Plaza 2000 Building, 10th Floor, 50th Street, Panama City, Panama. Terus apa saja kelebihan dari yllix ini? Berikut akan saya buka semuanya pada sobat blogger.

Dalam melakukan pendaftaran, tidak menerapkan proses approvement. Sobat hanya butuh mengisi formulir registrasi, setelah itu konfirmasikan pendaftaran dengan cara mengunjungi sebuah tautan yang mereka kirimkan ke email pendaftaran sobat. Setelah itu selesai proses pendaftarannya. Sobat bisa langsung memasang kode iklan dari mereka langsung. Website/blog sobat tidak butuh menunggu waktu persetujuan. Mereka akan menerima semua website sobat. Oh iya juga mereka juga tidak membatasi konten-konten blog sobat. Meskipun itu konten yang berjenis dewasa atau biasa mereka tetap akan menerima. 

Pembayaran dan Tipe Iklan

Yllix akan membayar sobat melalui opsi pembayaran Paypal dan Wire Transfer. Syaratnya untuk melakukan penarikan penghasilan sobat melalui Wire Transfer pendapatan sobat harus mencapai minimal $50. Sementara itu untuk yang ingin mengunakan Paypal sebagai opsi pembayaran, maka penghasilan sobat bisa diterima jika telah mencapai $1 saja. Menurut saya cukup gampang bukan, bandingkan dengan jaringan periklanan lain yang harus menunggu $50 bahkan $100 baru mereka akan membayarkan penghasilan kita. Nah sebagai bukti pembayaran dari yllix ini sobat bisa lihat gambar di bawah ini. 
Yllix Payment Proof
Tipe-tipe iklan yang ditawarkan Yllix juga beragam, mulai dari Pop Up, Pop Under, Banner dengan ukuran 468x600 , 160x600, 120x600, 729x90, 300x250. Iklan iklan mereka-pun bisa dibilang tergolong bersih dari malware, auto direct dan virus lainnya. Jadi bisa disimpulkan sobat punya banyak pilihan untuk memasang iklan yang mana yang cocok untuk blog sobat.  Kemudian jika sobat mengalami kesulitan dan permasalah Customer Service mereka akan senantiasa membantu sobat. Nah jika sobat berminat untuk memonetize website ataupun blog sobat, sobat bisa berkerja sama dengan penyedia iklan ini. Sobat bisa mengunjungi website mereka dan segera melakukan registrasi dengan klik saja pada tautan yang saya berikan ini ya. [ tinyurl.com/gotoyllix ]. Pilihan agar pendapatan dari website/blog lebih maksimal maka yllix ini bisa disandingkan dengan jaringan lain. Baca : Periklanan  Propeller Ads untuk Website.

Memuat