Pilihan Iklan PPC Lokal Low Payout yang Responsive

Iklan merupakan salah satu sumber yang membayar para website owner atau pun para bloggerholic. Dengan adanya pihak pihak yang berkepentingan dalam promosi, maka sebuah website ataupun blog bisa dijadikan sebuah wahana untuk memperkenalkan produk produk kepada konsumen. Bagi para pemula yang memiliki website nan belum begitu populer, tentu akan sulit untuk mendapatkan sebuah pengiklan pada situs yang sedang di admin-i.

Kemajuan teknologi semuanya akan mempermudah. Ketika kebutuhan tersebut ada maka tampilah jaringan jaringan pemasok iklan pada blog ataupun website. Hadirnya pihak ke-tiga yang menjadi konektor antara pemilik website dan pemasang iklan. Hal ini akan mempermudah transaksi antara mereka. Ketika seorang blogger atau publisher tentu juga tidak mau memasang iklan iklan yang asal asalan pada blog. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan.Pertama memang harus dipastikan iklan tersebut tidak menganggu konten konten serta penyajian informasi pada website. Pilihan terbagus tentunya pada website harus memiliki format iklan yang responsive.

Perkenalan Kumpul Blogger

Kumpulblogger adalah media penyampaian pesan komersial antara publisher dan advertiser. Ini akan membantu marketing bagi advertiser dan akan menjadi alternatif pemasukan bagi pemilik platform sejenis website ataupun blog. Jaringan ini telah berdiri sejak 2 Januari 2008. Namun sekitar tahun 2014 pada bulan Juni tampilan kumpulblogger lebih ditingkatkan sehingga ini merupakan satu satunya iklan Lokal yang pertama kali responsive untuk blog. Sejauh ini telah teridentifikasi bahwasanya hampir 240000 blogger telah tergabung dengan kumpulblogger. 

Dengan teknologinya para pemilik akun di kumpul blogger bisa merasakan keamanan yang lebih.Hal ini dikarenakan kumpulblogger telah didukung oleh protocol https untuk log in ke akun dashboard. Kemudian sebagaimana telah disinggung sebelumnya, menyadari perihal padatnya trafik dari mobile atau gadget seperti tab, smartphone. Maka dengan tekno yang dimiliki kumpul blogger juga menjadikan penyajian iklan yang mobile friendly.

Nilai yang menjadi pertimbangan positif untuk website tersebut adalah prestasinya. Kumpul blogger menjadi salah satu agen terpilih untuk iklan iklan yang ditampilkan detik(dot)com. Kebesaran dari jaringan ini terlihat sudah dari partnership yang mereka bina.

Berbicara tentang format iklan yang ditawarkan. Dalam konteks lokal kumpulblogger lebih diunggulkan dalam tekologi yang digunakan. Sudah jelas, performa iklan yang responsive tadi alasannya. Kemudian ada beberapa iklan yang lebih jika dibanding dengan PPC lokal lain seperti mereka menyediakan iklan tipe pop up.  Untuk selanjutnya beragam format iklan lain mulai dari text ads, banner ads bisa menjadi pilihan untuk memonetisasi blog.

Selanjutnya mengenai sistem pembayaran. Urusan bayar membayar bisa dilakukan melalui beberapa bank seperti bank BCA, bank Mandiri dan BNI. Opsi pembayaran lainnya adalah melalui bitcoin, paypal dan iPay. Untuk publisher pemula tentunya tidak akan terlalu susah dan ribet dalam hal menarik hasil. Cukup dengan menggunakan rekening rekening bank yang dmiliki, jika belum memiliki akun akun pembayaran online seperti Paypal dan lainnya.

Memulai Kerja Sama dengan Kumpulblogger

Jika ingin memulai bekerja sama dengan jaringan ini. Syarat dan ketentuannya tidak terlalu bertele-tele. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah untuk dilaksanakan. Hal yang harus dilakukan tentu menuju website mereka. [tinyurl.com/gotokumpulblog]. Jika telah sampai pada website mereka proses registrasi akan di awali dengan input alamat email.

Barang selanjutnya pada email yang telah didaftarkan akan dikirimkan sebuah pesan. Tugas berikutnya bagi para pendaftar adalah mengikuti instruksi yang telah di emailkan tersebut. Semua kan diintruksikan secara jelas dan akan mempermudah pendatang baru untuk melakukan prosesi memulai kerja sama.

Pengambilan script iklan nantinya akan di awali dengan pengajuan website yang akan dipasang iklan dari kumpulblogger. Proses inipun tidak akan susah dilakukan. Peserta hanya butuh memasukkan alamat URL Website yang akan diajukan sebagai mitra kumpul blogger. Pengajuan ini bukanlah merupakan suatu proses yang harus menunggu lama. Jika telah selesai mendaftakan website, seketika itu juga script iklan bisa terpasang pada blog.

Kembali pada pembicaraan sistem penghasilan dan pembayaran. Penghasilan akan didapat ketika tamu website mengunjungi komersial pada blog. Selain itu untuk menghargai seorang ref, penghasilan akan bisa didapat sebesar Rp50 untuk satu referreal level pertama yang mendapatkan satu kunjungan iklan.  Ilustrasinya begini, Andai kata si John mereferensikan si Jim maka ketika iklan si Jim dkunjungi sekali John juga akan meraih komisi Rp50.

Penarikan pendapatan yang telah dihasilkan akan dibayarkan dalam mingguan. Syarat minimunnya jika pendapatan telah mencapai Rp10000. Batas payout minimum ini dikarenakan pembayaran bisa dilakukan melalui bank Lokal. Kita mengetahui batas trasnfer minimun melalui internet banking adalah 10000. Jadi tidak harus menunggu hingga penghasilan jutaan atau ratusan ribu untuk segera menikmati uang dari hasil blogging. Sebagai saran tambahan jika memiliki banyak ruang pada blog aatu website jaringa ini bisa dipadukan dengan iklan tipe CPM. 

Memuat