Review dan Bukti Pembayaran Earnbuzz

Memiliki website tentu akan menjamah suatu pasar tersendiri. Begitu juga dengan blog. Sesama telah kita ketahui bahwasanya salah satu tujuan untuk membuat website bagi kebanyakan orang adalah untuk menghasilkan uang. Dalam prakteknya website paling banyak digunakan bagi pemiliknya dengan memasang iklan iklan dari Penyedia iklan seperti Google Adsense, Propeller Ads, dan lainnya. Untuk website dengan pengunjung yang rata rata dari mobile, beberapa jaringan periklanan tidak menghitungnya sebagai traffic nyata. Namun peluang tersebut dijadikan beberapa pihak menjadi penyedia periklanan khusus untuk traffic dari mobile.
Bukti Pembayaran Earnbuzz

Mengenal Earnbuzz

Earnbuzz adalah sebuah jaringan periklanan yang berbasis CPC. Artinya iklan iklan yang tampil pada platform website, blog anda akan mendapatkan komisi jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung. Jika tidak ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka akan zonk. Sebenarnya memang keliatan susah, tetapi setelah dijalani ini akan menjadi menarik dan cukup besar penghasilannya.

Kembali ke earnbuzz, jaringan periklanan ini diperkirakan berpusat di India. Tampilan situs utama mereka memang sangat sederhana seperti waplog saja. Ini dimaksudkan agar memang akrab bagi pengguna wapblog. Rata rata pengguna dan pencari dollar pada earnbuzz ini memang blogger dengan platform wap. Namun ini tidak menutup kemungkinan bagi para pengguna blogspot dan lainnya.

Rincian jaringan ini lebih lanjut, nilai dari setiap klik biasanya $0,007, hingga $0,01 dari pengunjung. Nilai ini tergantung dari rate atau cpm dari iklan itu sendiri. Dalam masalah pembayaran, pembayaran minimum adalah $5 untuk pengguna payment via Paypal atau Bank (Khusus India). Sementara itu ada opsi pembayaran lain yaitu Moneybookers dan Air Tel Money dengan minimum penghasilan $2. Sejauh ini pembayaran dilakukan dengan instant. Jadi jika telah menghasilkan $5 maka pengguna bisa melakukan permintaan penarikan uang, dan akan dibayar langsung.

Kelebihan lain dari jaringan ini, dimana content website diperbolehkan bebas asalkan tidak melanggat hak cipta. Semua konten dilegalkan, meskipun itu konten yang bersifat dew45a. Untuk tampilan iklan sendiri nanti disesuaikan dengan pengaturan. Untuk konten dewa54 dipersilahkan memilih pengaturan 4dult, sementara untuk yang tidak ingin menampilkan iklan dew454 juga bisa mengatur tampilan iklannya. 

Format iklan yang yang ditawarkan pun sederhana. Terdiri dari bannner untuk iklan mobile dan iklan teks. Selain itu juga bisa menghasilkan dari affiliate UC Browser. Dimana bisa memasang banner UC Browser, jika setiap pengunjung blog mengunduh UC Browser maka pemilik blog akan mendapatkan komisi. Sementara itu, hal positif lainnya adalah untuk contact support. Contact support, bisa dilakukan melalui Whatsapp. Jadi pengguna bisa berkonsultasi langsung dengan admin website melalui chatting aja.


Cara Memulai dan Langkah Kerja di Earnbuzz

Untuk memulai bekerja sama dalam memonetisasi website dengan Earnbuzz tergolong tidak susah. Pertama jika ingin bekerja sama harus melakukan pendaftaran. Pendaftaran bisa dilakukan melalui ke website resmi mereka [ tinyurl.com/gotoearnbuzz1 ]. Jika telah sampai pada website mereka maka lakukan pengisian formulir dengan data anda.

Jika proses pendaftaran telah selesai lanjutkan dengan pemasangan script iklan di website/ blog anda. Tenang saja tidak akan membutuhkan verifikasi dan approvement yang lama. Pertama setelah log in ke akun dashboard, pada menu Account Panel, edit terlebih dahulu Account detail. Lakuka perubahan pada Security PIN. Jika security PIN telah diganti lanjutkan dengan memilih Publisher Panel.

Pada bagian Publisher Panel, pasti anda tahu harus memilih sites and ads code - add New Sites. Masukkan nama website dan alamat website. Jangan lupa memasukkan kode PIN yang tadi. Jika selesai nanti lanjutkan dengan Continue setelah. Maka akan tampilkan 3 code. 3 macam code, pilih salah satu code yang diinginkan. Pastekan pada website dan blog yang semuanya.

Memuat