Komunitas Blogger Terbesar di Indonesia

Salam blogger kepada semua pembaca blog ini. Populasi para blogger Indonesia makin hari makin meningkat. Banyaknya para blogger yang muncul dan mengikuti para blogger blogger senior yang telah sukses membuat persaingan semakin ketat di dunia blog. Nah sebenarnya persaingan macam apa yang terjadi? Dalam mengelola suatu blog haruslah mengikuti sebuah persaingan yang sehat. Membuat sebuah blog yang populer dan dilakukan dengan usaha itu merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Tentu saja tidaklah mudah untuk menjadikan blog sebagai top searching dalam mesin pencarian.

Kenapa harus Juragancipir

Banyak ilmu yang harus dipelajari dan dikuasai oleh seorang blogger untuk menjadikan blog di tangga terbaik. Bagi seorang newbie tentu saja dimulai dengan langkah awal membuat blog, hingga medesain suatu blog agar terlihat rapi dan disukai oleh pengunjung. Sebenarnya berbicara masalah tampilan suatu blog itu tergantung selera masing-masing dan untuk apa tujuan blog itu dibikin. Banyak blogger yang hanya semata-mata menjadikan blogging hanya sebagai hobi saja. Tak sedikit pula yang benar-benar full time di dunia blogging dan menjadikan blogging sebagai penghasilan bagi mereka.
juragancipir.com
Dari kedua alasan tujuan membuat blog tersebut tentu tujuan akhirnya, blog ramai dikunjungi. Meskipun hanya untuk hobi berbagi tulisan, seorang blogger tentu akan sangat bahagia jika tulisan yang mereka posting bisa terbaca oleh banyak orang. Apalagi untuk yang menargetkan blog sebagai penghasilan, kunjungan ke blog adalah sebuah profit tersendiri. Untuk menjadikan blog yang dikelola ramai di kunjungi massa, maka dibutuhkan sebuah ilmu yang dikenal dengan SEO. SEO sendiri merupakan sebuah singkatan dari Search Engine Optimizer. Ilmu tersebut akan mengajarkan bagaimana blog menjadi optimal dan akrab dengan search engine seperti Bing, Google, Yahoo dll.

Bagi blogger beginner yang bertujuan menjadikan blog sebagai mesin uang tentu ilmu SEO ini adalah sebuah ilmu wajib dan mendasar untuk dikuasai. Dengan semakin populernya blog dan berteman baik dengan mesin pencari akan memudahkan untuk mendatangkan banyak pengunjung. Penghasilan sendiri bisa didapatkan dengan mengikuti program monetisasi pada blog. Banyak program program monetisasi untuk blog yang tersedia namun yang paling diimpikan seorang blogger tentunya Google Adsense.

Gambaran Interaksi di Juragancipir

Untuk mendapatkan ilmu ilmu blogging dari yang paling sederhana seperti tampilan blog hingga optimalisasi penghasilan, newbie bisa browsing di mesin pencari. Namanya juga mesin pencari tentu saja akan banyak ditampilkan website sesuai dengan keyword yang diketikkan. Sayang saja tentu kita pernah mengalami adakalanya susah juga menemukan dimesin pencari topik yang kita pertanyakan. Kadang keyword benar dan konten tak begitu sesuai denga harapan. Cara lain untuk menimba ilmu blogging ini tentu saja dengan belajar kepada mereka yang lebih dahulu terjun ke dunia blogging. Mengingat tak semua blog yang menampilkan nama aslinya pada blog yang mereka kelola, tak jarang juga kita agak kesulitan berkomunikasi dengan seorang pemilik blog yang akan kita jadikan sebagai seorang guru dalam dunia ini.

Nah, untuk itu berikut ini ada seorang blogger senior yang terkenal dengan nama juragan cipir. Berdasarkan informasi yang diperoleh nama asli pengelolanya adalah mbak Indri.Lidiawati. Indri Lidiawati ini telah merintis sebuah forum untuk komikasi dan diskusi untuk para blogger yang newbie bahkan untuk yang sudah profesional sekalipun. Pada situsnya juragancipir.com, mbak Indri Lidiawati berbagi semua pengetahuan tentang blogging dimulai dari nol hingga menuju bagaimana blog supaya  menghasilkan uang dengan maksimal.

Disamping itu tak hanya membahas tentang platform blogger saja, mbak Indri juga memberikan tutorial CMS dengan format wordpress. Pertanyaannya sekarang kenapa harus ke tempat mbak Indri? Salah satu nilai plus dari website mbak Indri ini sepengalaman reviewer, pada website tersebut terdapat forum diskusi. Forum tersebut bisa menjadi tempat bertanya bagi kamu newbie. Beberapa blogger senior akan membantu, termasuk mbak Indri sendiri. Mbak Indri selalu akan menjawab pertanyaan yang diajukan biasanya dalam waktu maksimal 24 jam pertanyaan dan permasalahn yang kamu hadapi pastinya akan diberikan solusi. Jadi harus berapa lama lagi kamu menunggu, segera pantangin terus website juragancipir.com. Baca : Situs Situs Pembuat Logo Online.

Memuat