Pop Up untuk Blog dengan Penghasilan Terbesar

Memiliki penghasilan pasif, siapa yang tidak menginginkan hal tersebut. Salah satu opsi bagi yang hobi menulis untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah dengan memiliki sebuah website atau setidaknya blog. Sebenarnya banyak hal yang bisa menghasilkan uang dari blog. Berhubung saya hanya numpang memberikan review saya tidak akan menjelaskan secara rinci keseluruhannya. Saya akan membatasi bahasan kita yaitu menghasilkan uang dari blog atau website dengan memasang iklan pop up pada website atau blog yang dikelola.

Pengertian Iklan Pop Up

Berbicara tentang penyedia iklan jenis pop up, sebenarnya banyak perusahaan jaringan periklanan online yang menyediakan. Di sini kita akan bahas satu saja. Ngomong-ngomong apa sobat sudah tahu apa itu Pop Up? Bagi yang sudah tahu syukur deh. Informasi buat yang belum tahu nih, Pop Up adalah sejenis iklan yang dipasang pada blog. Iklan tersebut tidak ditampilkan dalam bentuk banner dan tidak terlihat. Iklan kok gak terlihat? Iklan akan muncul saat pengunjung blog sobat melakukan aksi pada blog sobat. Misalnya membuka sebuah tautan, melakukan copas dan lain-lain. Iklan tersebut akan muncul pada window atau jendela baru tanpa merusak halaman yang sedang pengunjung kunjungi. Alamiahnya ini mungkin agak membuat pengunjung merasa terganggu sedikit, tetapi kalau hanya untuk satu pop up saja tentu tak apalah. Pengunjung pastinya akan mengerti hanya dari situ pengelola blog akan mendapatkan sedikit dollar pembeli pulsa.

Jaringan penyedia iklan pop up ini saya perkenalkan dengan nama CPX24. Jaringan ini akan menyediakan iklan dalam bentuk pop up pada blog atau-pun website yang sobat kelola. Selain dari pop up mereka juga menyediakan  direct link sebagai sarana menampilkan iklan dari para advertiser mereka. Mungkin saja banyak jaringan penyedia iklan tipe pop up ini yang lainnya, terus kenapa harus memilih CPX24? Apa sih kelebihan dari CPX24 ini? Baik saya akan jawab pertanyaan sobat sekalian.

Sisi Positif dan Negatif CPX24

Nilai positif dari jaringan ini adalah mereka tidak mensyaratkan adanya traffik minimun dari suatu blog atau website untuk bergabung menjadi publisher mereka. Mereka selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin melakukan registrasi. CPX24 juga gak neko-neko, apapun jenis blog atau website yang sobat kelola mereka akan selalu terima. Tugas sobat hanyalah registrasi, konfirmasi dan pasang script yang mereka berikan di blog/website sobat. Setelah itu sobat akan menikmati hasilnya sendiri. Jika ditinjau dari iklan yang mereka tampilkan, menurut pengamatan saya, iklan mereka juga cukup baik dan bermutu. Iklan yang mereka tampilkan untuk area Indonesia berasal dari beberapa toko online seperti Lazada, Alibaba, Bukalapak dan Tokopedia.

Pembayaran dari CPX ini akan dilakukan dengan sistem by request. Sobat log in ke akun sobat dan meminta permohonan pembayaran dengan kalimat lainnya tidak dilakukan secara otomatis setelah penghasilan sobat sekian dollar. Untuk request pembayaran sendiri, akun sobat harus memiliki penghasilan minimal $0,5 dan sobat bisa menggunakan Paypal, Payza atau Payoneer sebagai opsi penerimaan pembayaran dari mereka. Pembayaran dari mereka akan diproses dalam waktu paling lama tiga hari. So, sobat tidak harus menunggu hingga 45 atau 30 hari untuk menerima hasil dari blog sobat. Biar lebih lengkap dan afdhal berikut saya lampirkan bukti pembayaran dari CPX ini,
CPX24 Payment Proof
Dari pengalaman saya sendiri nilai eCPM dari siitus ini juga cukup besar. eCPM itu ya sobat, harga yang akan mereka bayar pada kita untuk 1000 kali iklan mereka tayang. Bahkan pernah eCPM yang saya dapat mencapai $2 lebih. Artinya saya dapet uang $2 ketika blog saya telah dikunjungii oleh 1000 orang. Lumayan buat seorang beginner. Jika sobat ingin ikut bergabung dengan jaringan penyedia iklan pop up ini sobat bisa langsung ke registrasi dihalaman mereka, dan untuk mempermudah menuju halaman mereka sobat bisa ikuti tautan yang berikut ini. [tinyurl.com/gotocpx24]. Sebatas saran, alangkah baiknya di pasang sebuah popup dengan iklan berbasis CPM. Mereka tidak akan saling mengangu. Baca :Pasang CPM untuk Blog dengan Traffik Rendah.

Memuat