Cara Memperbanyak Follower Twitter Gratis

Twitter merupakan salah satu media sosial yang berkembang dengan pesat. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan media sosial ini. Seorang bisa saja berbagi pemikiran dengan mengupdate status ataupun menjadikan twitter sebagai media untuk berpromosi secara online. Dalam penggunaannya twitter mengenal istilah following dan follower dalam jaringan pertemanan. Jika di facebook kadangkala untuk melihat postingan dari orang lain kita harus berteman terlebih dahulu dengan orang itu dengan add as friend dan orang tersebut harus mengkonfirmasi permintaan pertemanan.

Lain halnya dengan twitter, kita bisa saja selalu update akan postingan seseorang. Yang perlu dilakukan hanyalah mem-follow orang tersebut. Walaupun orang tersebut tidak mengikuti (follow) kita. Dari gambaran tersebut terlihat jelas bahwasanya, jika ingin postingan menjadi populer dan banyak dilihat orang maka pengguna twitter harus memiliki follower yang banyak.

Cara Mendapatkan Follower yang Banyak

Sebagaimana ilustrasi di atas, untuk menjadi populer dan semua orang bisa membaca postingan pada akun twitter, maka harus memiliki follower yang banyak. Permasalahan yang timbul bagaimana cara mendapatkan follower yang banyak tersebut. Berbicara cara mendapatkan follower yang beribu bahkan berjuta bisa dibilang susah susah gampang. Hal pertama pastikan akun twitter tersebut selalu update. 

Tidak hanya sekedar update, akun twitter harus selalu memberikan informasi yang memang dibutuhkan oleh pengguna lainnya. Misalkan saja sebuah akun berfokus pada hal komedi, maka lakukan post yang menghibur. Pengguna harus melakukan update berjangka yang rutin. Tidak hanya sekedar update, pastikan setiap postingan itu bermutu dan unik. Jika hanya melakukan posting bahan-bahan yang tidak berguna, dipastikan tidak akan ada yang tertarik untuk menunggu update terbaru dari akun yang dikelola. 

Secara sederhananya, logika arus mendapatkan follower tersebut begini, jika seseorang mengikuti sebuah akun dan akun tersebut melakukan sebuah postingan yang menarik otomatis postingan tersebut akan di retweet oleh pengikut. Pengikut dari pengikut akun anda akan membaca postingan itu juga setelah diretweet, mereka akan tertarik dan ikut mengikuti juga. Jadi sebuah kualitas memang menjadi prioritas yang tak bisa disepelekan dalam hal ini.

Hal berikutnya yang disarankan adalah sebisa mungkin pastikan bahwa akun yang dikelola interaktif. Jalin komunikasi dengan semua orang yang telah mengikuti akun anda. Misalkan ada yang mention, bertanya atau sekedar merespon sebuah postingan maka berikan respon balik. Hal ini akan membuat orang lain menjadi senang untuk bersosialisasi dengan anda tentunya. Jika terkesan sebuah akun sombong maka orang akan malas untuk mengikuti akun tersebut.

Jika memiliki akun twitter, mungkin pernah mendengar jasa tambah follower. Dalam kasus ini pengguna twitter yang ingin menambah follower diwajibkan membayar sejumlah tertentu untuk mendapatkan follower. Mengenai hal ini, mungkin tidak salah hanya saja disarankan untuk berhati-hati karena adakalanya jasa ini hanya menambah follower yang palsu. Toh apa gunanya jika memiliki follower yang banyak tapi isinya hanya akun akun yang tidak real. Akun twitter yang anda kelola hanya menang dijumlah follower saja.

Lebih Interaktif Menggunakan Roundteam(dot)Co

Sesuai dengan perkembangan twitter yang sangat begitu subur. Banyak aplikasi yang ditawarkan untuk membuat akun twitter lebih otomatis. Menyangkut hal interaktif akun twitter yang telah dibahas diatas, ada suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan retweet secara otomatis. Fungsi aplikasi ini adalah untuk membuat akun twitter lebih menghargai orang yang berinteraksi. Penggunaanya sendiri seperti, misalkan telah di-setting akan melakukan Retweet dengan para follower yang mengirimkan sesuatu pada akun kita. Tanpa melihatpun akun akan me-retweet dengan sendiri interaksi dengan pada kita. Aplikasi ini bernama roundteamco.
Roundteam.co
Selain bisa melakuka autoretweet pada twitter, semua tweet yang berinteraktif dengan akun kita. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk autoretweet mengenai topik tertentu. Misalkan ingin meretweet semua postingan yang menggunakan hashtag #Review. Semua kicauan yang menggunakan hastag review secara otomatis akan di retweet. Sebagai contohnya jika memiliki akun twitter coba melakukan postingan dengan hashtag #Hijab, ada sebuah akun AAS Tutorial Hijab akan meretweet kicauan tersebut. Itu contoh akun yang menggunakan layanan roundteamco ini.

Bagaimana Memulai dengan RoundteamCo

Untuk memulai menggunakan aplikasi ini agar akun twitter lebih terlihat aktif ckup mudah. Kunjungi saja website roundteam(dot)co dengan menggunakan browser. Pada halama utama, akan terdapat pilihan join dengan menggunakan akun twitter. Ikuti dan mulai masuk menggunakan akun twitter. Nanti pada saat telah meng-klik join, akan muncul jendela tampilan autotenfikasi dari twitter. Bagian tersebut langsung dipilih authorized saja. 

Berikutnya akan browser akan mendirect ke akun roundteamco. Silahkan diisikan bagaimana mengelola akun twitter tersebut nantinya. Hal apa saja yang akan di retweet dan di reply oleh akun twitter yang anda kelola.

Keuntungan Memiliki Akun RoundteamCo

Dengan menggunakan aplikasi dari roundteamco ini akan membuat akun twitter seolah olah selalu aktif. Aplikasi ini sangat cocok dengan akun yang berorientasi pada satu topik. Dengan bantuan aplikasi ini akan dikumpulkan semua kicauan tentang satu topik yang telah ditetapkan. Secara pemikiran alami, ini tentu akan membuat orang oarng yang menyukai topik tersebut mau tidak mau akan mengikuti akun anda. Hal ini disebabkan karena orang orang yang memiliki ketertarikan yang sama akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang topik yang diminati tersebut.

Keadilan akan selalu ada, dimana ada kelebihan tentu ada kekurangan. Sayangnya, karena ini dijalankan oleh sebuah algoritma, maka semua tweet dengan kata kunci yang ditetapkan akan di retweet. Kadang ada beberapa orang iseng yang melampirkan kicauan dengan hashtag asal-asalan da kebetulan itu kata kunci yang digunakan. Berdasarkan kata kunci itu saja, kicauan mereka akan diretweet padahal tidak ada hubungan dengan post yang mereka buat. Secara umum ini tentu akan men-cap akun menjadi flooding.

Beberapa follower yang telah dimiliki ada yang tidak suka dengan flooding dan tentu akan unfollow anda. Bagaimana pun ini resiko dari penggunaan Roundteamco ini. Semoga bisa digunakan ilmu ini dengan sebaik mungkin. Jika follower telah banyak apa sih keuntungannya? Pemilik akun bisa melakukan monetize terhadap akun twitternya dengan blogmint. Baca : Apa itu Blogmint.

Memuat