Aplikasi untuk 'Asisten Pribadi' Online

Pertumbuhan dunia internet semakin memudahkan semua pekerjaan manusia. Akhir akhir ini begitu banyak diciptakan tools dan aplikasi yang membuat segala sesuatunya meringankan serta merta membantu segala sesuatu yang dilakukan biasanya dengan konvensional. Sebut saja contohnya Go-Jek, sebuah layanan kepada masyarakat yang inovatif menawarkan berbagai aplikasi hebat. Awalnya memang Go-jek dikembangkan untuk kemudahan transportasi ojek saja. Tapi pada akhirnya bisa dilihat berbagai layanan terpadu dengan Go-Jek.

Kita mengenal Go-food sebagai layanan untuk delivery makanan, Go-Massage untuk layanan pijat, Go-Mart untuk berbelanja. Bahkan untuk pindahan pengembang go-jek menyediakan aplikasi go box. Yang lebih menakjubkan untuk pembelian tiket sekalipun akan dilayani dengan layanan go tix. Tidak hanya go jek, layanan berbasis online ini juga merambah ke becak seperti go-cak di Medan, layanan Grab-Car untuk transportasi mobil. Nah sekarang ada layana berbasis online juga, bagi kawula sibuk bisa menggunakan sebuah asisten pribadi. Layanan ini bernama yesbossnow. Bagaimana cara menggunakan, dan layana jenis apakah ini mari kita simak.

Mengenal Layanan Asisten Pribadi Online

Layanan asisten pribadi ini bertujuan untuk mempermudah dan membuat kehidupan lebih menyenangkan. Dengan semboyan your time is matters, pengguna bisa menaanggap penyedia layanan ini sebagai asisten pribadinya. Pengguna cukup memberi perintah dengan memanfaatkan short-message-service (sms). Yesboss akan melayani semua keinginan pengguna mulai dari delivery makanan, reservasi kamar hotel, pembelian tiket pesawat, belanja harian hingga pengiriman karangan bunga sekalipun. Jadi untuk yang punya pacar misalnya, bisa menggunakan layanan ini untuk mengirimkan bunga kepada pacarnya.
Yesbossnow
Berapa lama waktu eksekusi permintaan yang dibutuhkan? Pihak yesboss berusaha untuk memenuhi permintaan secepat mungkin. Pesan yang telah diterima oleh yesboss akan ditindaklanjuti kepada partner mereka. Semua biaya dalam pesanan bisa dibayar melalui tautan yang muncul setelah pengguna melakukan sebuah perintah pada yesboss. Dalam hal ini yesboss bekerja sama dengan Veritrans. Bagi yang belum tahu, Veritrans adalah sebuah payment gate yang cukup populer di Indonesia. 

Yesboss tidak akan membebanka biaya apapun terhadap perintah konsumen. Kecuali untuk transaksi yang melibatkan perihal keuangan seperti delivery makanan, pembelian tiket. Untuk hal seperti reservasi dipastikan pengguna tidak akan membayar apapun. 

Mungkin akan menjadi pertanyaan bagi pengguna nantinya tentang keamanan layanan ini. Sepenuhnya layanan ini aman karena yesboss mengunakan https link yang terenkripsi dengan sms. Dalam metode pembayaran tersedia dalam banyak pilihan yang kesemuanya seperti disebutkan di atas menggunakan jasa veritrans. Sesuai pernyataan pihak yesboss mereka menjamin akan kerahasiaan setiap transaksi dari penyalahgunaan akun akun baik itu terlibat masalah keuangan dan lainnya. 

Sebagai bukti keseriusan yesboss, mereka telah melakukan kemitraan dengan berbagai pemilik usaha lain seperti foodpanda, grab, happy fresh, nusa trip, uber, raja karcis, black garlic dan graved. Secara keseluruhan berkemungkinan akan menambah partner lainnya menyusul perkembangan layanan ini nantinya. Bahkan jika diramalkan kedepannya ini merupakan sebuah layanan yang akan berkembang pesat, mengingat semakin hari pastinya kita akan disibukkan dengan berbagai macam urusan. Tak ada salahnya menggunakan asisten pribadi, gratis lagi. Lalu bagaimana cara memulai menggunakan asisten pribadi ini?

Memulai Mendapatkan Asisten Pribadi

Ketika ingin menggunakan layanan ini caranya tidaklah susah. Pengguna hanya diwajibkan memiliki sebuah handphone yang bisa digunakan untuk sms. Sederhananya tentu tidak membutuhkan gadget berbasis smartphone seperti android ataupun iOS. Rasanya untuk semua jenis tipe ponsel yang mendukung pengiriman sms aka bisa menggunakan layanan ini.

Langkah pertama, pengguna membukan website resmi yesbossnow(dot)com. Pada halaman tersebut akan tampil dua buah kolom yang harus diisi dengan nomer ponsel dan alamat email. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi keua kolom tersebut. Jika selesai lanjutkan dengan memilih menu daftar, nantinya akan keluar sebuah kode konfirmasi. Kode konfirmasi yang didapat harus dikirim ulang melalui sms ke nomer yang yesboss berikan.

Secara otomatis nanti yesboss akan membalas pesan sms yang tadinya telah dikirim. Pengguna akan dibimbing dalam melanjutkan proses registrasi. Pihak yesboss akan meminta beberapa data basic dari pengguna nantinya seperti nama, tempat tanggal lahir dan lain sebagainya. Semua proses akan dilakuka secara gratis.Pengguna hanya aka membayar biaya pada saat pengiriman sms saja. Tak perlu khawatir biasya dalam setiap sms adalah tarif normas sms dari masing-masng operator yang digunakan. Selanjutnya akan menjadi pertanyaan lagi, bagaimana cara menggunakan aplikasi yesboss ini.

Cara Menggunakan Jasa Yesboss

Pada ilustrasi di atas telah dijelaskan bagaimana sederhananya menggunakan jasa layanan yesboss ini. Pengguna cukup memberi perintah melalui pesan singkat dengan sejenis sms. Format pemesananpun tidak formal alias pengguna nantinya bisa memberi perintah seadanya seperti. Saya mau pesan es teh manis 2 gelas dari foodpanda. Saya mau reservasi ruang meeting di hotel Hilton. Nantinya pihak yesboss akan membalas sms perintah pengguna.

Semua permintaan akan dilayani oleh yesboss. Tentu saja ini permintaan yang terjangkau dan tidak melanggar hukum. Permintaan bisa saja berupa pemesanan makanan ke alamat, hingga pemesanan tiket pesawat. Sekali lagi dijelaskan bahwasanya yesboss tidak akan meminta bayaran terhadapa transaksi yang tidak membutuhkan cash seperti reservasi. Sementara untuk transaksi yang membutuhkan cash seperti pemesanan dan kiriman karangan bunga tentunya pengguna akan dikenakan biaya pembelian bunga itu sendiri.

Untuk transaksi yang melibatkan keuangan, maka pembayaran dilakukan ketika selesai melakukan pemesanan. Pengguna harus membayar dengan metode pembayaran yang telah dipilih, jika pembayaran telah selesai maka, misalkan pemesanan makanan tadi akan ditindaklanjuti oleh pihak yesboss. Bilamana pembayaran telah dilakukan, dan konfirmasi pesanan telah diterima, maka tugas pengguna hanya menunggu beberapa saat hingga perintah terlaksana. Semua pekerjaan akan terasa lebih gampang dan mudah ingat your time matters, so let's be a boss now. Ya itulah jaman sekarang apa-apa bisa dilakukan dengan cara online. Tak terkecuali bagi yang membutuhkan bantuan finansial alias meminjam uang. Ternyata sekarang sudah ada program pinjaman online (Read : Pinjaman Uang secara Online)

Memuat