Pinjam Uang Secara Online

Kehidupan tidak selalu di atas, ibarat roda yang selalu berputar kadang di atas kadang di bawah. Ketika sedang di bawah mungkin kita membutuhkan bantuan orang lain. Bantuan tersebut bisa saja berupa nasehat, dukungan bahkan secara finansial. Bantuan berupa nasehat serta dukungan memang penting tetapi tentu bantuan berupa finansial dalam keadaan ekonomi pribadi yang terpuruk lebih terasa manfaatnya.

Dengan latar belakang tersebut, memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi maka sekarang telah ada sebuah layanan untuk meminjam uang secara online. Mungkin ada yang telah kocar-kacir sana sini cari pinjaman ke teman, belum dapat. Maka tak ada salahnya menggunakan fasilitas untuk meminjam uang secara online. Penyedia layanan ini adalah "uangteman" Sebelum langsung menggunakan layanan ini alangka lebih baiknya mengenal penyedia layanan ini terlebih dahulu.

Tentang Uang Teman

Uang teman adalah sebuah bisnis yang bergerak dibidang pemberian pinjaman secara online. Program ini dioperasikan oleh PT Digital Alpha Indonesia. Perusahaan ini berpusat di One Pacific Place Building Level 11, Sudirman Central Business District yang berada di Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta, 12190 Indonesia. Sebagai informasi lebih mendalam tentang perusahaan ini, PT Digital Alpha Indonesia merupakan bagian dari Digital Alpha Grup Pte Ltd. Jaringan ini merupakan salah satu perusahaan digital keuangan yang beroperasi untuk wilayah Asia Tenggara. Fokus perusahaan ini untuk sementara waktu yaitu menyediakan pinjaman dalam jangka pendek untuk keperluan konsumsi ataupun untuk mendukung menjalankan bisnis.
Klik Gambar ke Situs UangTeman
Sementara ini, Uangteman baru melayani area Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten. Layanan yang ditawarkan tergolong sangatlah sederhana, transparan dan fleksibel. Perusahaan ini mulai beroperasi pada bulan April tahun 2015 untuk membantu msyarakat menutupi kebutuhan keuangan yang mendesak. Peminjaman uang bisa diajukan maksimal Rp.2.000.000,- dalam kesepakatan pengembalian selama 30 hari. Hal yang lebih positif adalah peminjaman tidak membutuhkan jaminan atau agunan.

Dengan mengusung komitmen Memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan kemampuan pengembalian, Memperlakukan konsumen dengan adil dan membantu peningkatan pengetahuan dalam perihal keuangan. Tidak diragukan lagi ini bisa menjadi opsi dan jalan keluar yang sangat membantu jika sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Lalu untuk mengajukan sebuah pinjaman apa saja syarat yang harus dipenuhi? Berikut syarat untuk mendapatkan pinjaman dari uang teman.

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman dari UangTeman

Untuk melakukan pengajuan pinjaman dari uang teman, peminjam harus memenuhi syarat sebagai berikut,
  1. Warga Negara Indonesia dan Berusia 21 s/d 65 tahun
  2. Bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten
  3. Syarat penghasilan minimum Rp.2.300.000,- bagi yang di area Jabodetabek & Rp.2.000.000,- bagi yang domisiliYogyakarta, Solo, Magelang & Klaten
  4. Melampirkan dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi
  5. Peminjam harus memiliki rekening tabungan atas nama peminjam
  6. Melakukan registrasi di website mereka, untuk langsung ke website mereka bisa melalui tautan berikut. [ ke Website Uang Teman ]

Program ini akan membebankan bunga sebesar 1% perhari untuk pinjaman pertama Untuk pinjaman ke-dua kali bunga akan diturunkan menjadi 0,9% perhari dan pinjaman ke-tiga menjadi 0,8% perhari. Berikutnya untuk pinjaman seterusnya akan dikenakan bunga sebesar 0,7% perhari. Duras peminjaman minimun adalah 10 hari dan maksimun pengembalian dana selama 30 hari. Dalam sistem ini pemgembalia dana harus secara keseluruhan atau tidak bisa dikredit. Ilustrasinya jika meminjam dana satu juta, maka harus dikembalikan pada saat jatuh tempo sebanyak sejuta. Peminjam tidak diizinkan mencicil. Tips agar bunga pinjaman tidak terlalu besar, maka lakukanlah pengembalian secepat mungkin, mengingat perhitungan bunga dilakukan perhari. Lebih lengkap mengenai perhitungan pinjaman, bisa digunakan alat bantu hitung kalkulator pinjaman dana dari uang teman pada tautan berikut ini. Kalkulator UangTeman.

Bagi nasabah yang melakukan pengembalian diluar batas jatuh tempo pelunasan, maka nasabah akan dikenakan biaya denda. Ini merupakan sesuai komitmen dari perusahaan yang menyatakan bahwa kesepakatan awal peminjam yang diberikan pinjaman merupakan peminjam yang mampu melakukan pengembalian dana.

Sebagai informasi tambahan, semua transaksi yang dilakukan dalam mata uang rupiah. Proses setelah melakukan pengajuan permohonan online melalui situs mereka adalah menunggu pencairan dana sekitar 3 hari kerja paling lama. Sebelum pencairan dana uangteman akan menghubungi pihak nasabah melalui telepon untuk melakukan verifikasi. Jadi setelah melakukan pendaftaran, dan mengajukan permohonan peminjaman, usahakan kontak telepon anda selalu dalam posisi aktif.

Kelebihan UangTeman

Mungkin saja akan menjadi pertanyaan bagi nasabah nantinya. Kenapa harus memilih uang teman? Beberapa yang kurang akrab dengan dunia pendanaan online bisa saja mengatakan ini sebuah penipuan. Dari segi kelengkapan dan alamat situs pengelola, bisa dibilang ini jelas bukan sebuah penipuan. Ketersedian kontak dan alamat perusahaan pengelola terlihat jelas di halaman situs resmi pengelola. Ada sejumlah alasan lain kenapa memilih mitra pendanaan dengan uang teman. 

Pertama, Pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara mudah dan ini dilakukan dengan sistem online. Artinya, nasabah bisa mengajukan sebuah pinjaman dimanapun dan kapanpun, baik itu dari rumah, ataupun dari kantor, bisa dilakukan pagi hari, siang hari bahkan malam hari. Ini tentu akan membuat waktu lebih efisien jika dibandingkan harus mencari pinjaman ke sana sini.

Kedua, Proses verifikasi pinjaman akan dilakukan dengan cepat. Dengan sistem teknologi yang canggih, maka setiap pengajuan pinjaman akan diproses dengan cepat oleh pihak uangteman. Kemudian proses tersebut akan dilakukan dengan transparan dan fleksibel. Transparan disini artinya semua transaksi akan dijelaskan di awal, tidak ada penipuan dari pihak pemberi pinjaman atau dana tersembunyi yang tiba-tiba harus dibayarkan. Fleksibelitas dalam kata disini, memiliki makna bahwasanya setiap pinjaman bisa dilakukan pengembalian dalam waktu yang lebih cepat dari waktu jatuh tempo. Ini tentu saja akan lebih meringankan beban bunga bagi nasabah peminjam dana. Jika tak ingin minjam injam uanglagi bisa juga mulai berbisnis. Opsinya baca : Peluang Usaha Dropshp Sepatu tanpa Modal.

Memuat