Review dan Bukti Pembayaran AdsWinner

Selaat datang kembali di justblogreviews, Informasi pada postingan ini kita akan melihat atau mereview tentang seuah jaringan periklanan untuk website atau buat blog. Informasi ini ditujukan kepada blogger atau owner website untuk membantu memberikan pilihan dalam monetize site. Bukan rahasia lagi jika blog atau website bisa dijadikan sebuah sumber pendapatan pasif bagi pemiliknya. Memang sebagian besar selalu mengatakan Google Adsense adalah yang terbaik, tetapi tidak mudah tentunya untuk menjadi partner Google Adsense tersebut. Namun perlu diketahui bagi pemula, dan yang baru belajar juga bisa memperoleh penghasilan meingat jika ingin menjadi partner google adsense blog dan website harus benar benar berkualitas. Sementara itu bagi tahap pemula tentu akan sulit dan lama untuk mencapai tingkat tersebut. Solusi atau alternatif berikutnya salah satunya dengan jaringan periklanan yang satu ini.

Tentang Adswinner

Adswinner adalah salah satu jaringan periklanan yang berperan dalam menyalurkan iklan dari pemasang iklan (advertiser) dan penerbit iklan (publisher). Jaringan iklan ini cukup bisa menjadi alternatif untuk menghasilkan uang dari blog dan website. Tak hanya sebagai publisher, bagi pemilik usaha dan yang inin mempromosikan seseuatu juga bisa mendaftar sebagai advertiser pada jaringan iklan ini.

Jaringan periklanan ini sangat direkomendasikan karena dari perolehan survey lapangan periklanan yang disediakan sangatlah jujur. Maksud jujur disini, iklan akan tampil sesuai dengan settingan yang di atur. Banyak yang dilihat ada jaringan periklanan ketika memasang tipe iklan banner maka kadang juga disertai dengan iklan pop up bahkan hingga iklan redirect. Ini tentunya kadang mengganggu pada pengunjung dalam hal kenyamanan. Terutama jika iklan redirect via mobile view. Namun tidak begitu dengan Adswinner, semua tergantung dari jenis iklan apa yang akan dipasang. Hanya saja, tentu rate yang berbeda untuk masing masing jenis iklan.

Tipe tipe iklan yang disediakan oleh adswinner yang bisa dipasang pada blog juga terdiri dari berbagai macam pilihan. Mullai dari banner dengan ukuran standar seperti 120x600, 160x600, 300x250, 729x90, 468x60. Di samping itu mereka juga menyediakan iklan iklan pop up dan insternitial, tentu saja tipe inilah yang memiliki rate yang terbaik.

Beberapa alasan mengapa harus memilih ini yang bisa para blogger pertimbangkan adalah, pertama iklan mereka bersih dan jujur. Rata rata dari pengalaman prbadi penulis, iklan biasanya fill rate 100% artinya iklan pasti ditayangkan pada blog atau website. Untuk nilai CTR sendiri lumayan besar dan eCPM yan tertinggi yang pernah penulis dapatkan adalah 1,2 / 1000 views. Kemudia menurut selera penulis, iklan yang ditampilkan cukup beragam dan tak pernah akan ditemui banner iklan dowload and play. Secara tidak langsung dengan gambar gambar unik yang tampil pada blog tentu akan memperindah dan akan membuat blog lebih profesional.

Kejelasan dari mana website ini beroperasi memang belum penulis ketahui, namun dari halaman resmi website ini terdapat beberapa kontak admin mereka diantaranya melalui email admin@adswinner.com, facebook.com/adswinner dan twitter.com/adswinner. Respon dari pertanyaan melalui email biasanya akan dijawab dalam waktu 2 hari paling lama. Kelebihan lain an bisa dipertimbangkan adalah tentang laporan statistik pengunjung yang Realtime.
Adswinner Payment Proof
Dari gambar diatas terlihat bukti legitnya jaringan ini. Pembayaran atau penarikan penghasilan bisa dilakukan melalui Paypal dengan by request. Biasanya pembayaran akan dilakukan setelah 3-7 hari setelah mengajukan perminaan penarikan penghasilan. Untuk minimal Payout dari Adswinner ini adalah $5.


Memulai Pemasangan Iklan di Adswinner

Bagi para blogger pemula ataupun yang sudah profesional tidak akan mengalami kesulian dalam bekerja sama dengan adswinner ini. Untuk mendaftar tidak disyaratkan apapun. Mengenai blog yang bisa dipasang script iklan, mereka akan menerima apapun jenis blog yang dikelola tanpa harus memenuhi traffik blog dalam rentang berapa. Artinya sebagamana yang telah diungkapkan di atas, untk blog yangbaru dibuat dan sudah memiliki konten minimal 10 postingan dengan traffik 20 views perharipun sudah bisa mengikutinya. Alternatif CPM untuk blog yang patut digunakan. Sekarang kita lihat langkah memulainya.

Pertama kali bukalah website resmi mereka melalui tautan berikut ini, [ tinyurl.com/gotoadswinner ]. Lakukan pengisian data yang dibutuhkan pada halaman tersebut. Data yan akan diisikan nanti berupa data umum seperti nama, almat email, url website atau blog. Jika telah selesai melalui pendaftaran tersebut segera log in ke akun dashboaord. 

Jika telah sampai di akun dashboard, ada menu menu pada bagian atas.Hal yang harus dilakukan adalah mengajukan permohonan website yang akan dipasang iklan. Ini bisa dilakukan pada menu Site List. Beberapa data yang dibutuhkan berupa alamat website/blog, kategori blog yang disesuaikan (bertujuan untuk menyaring iklan apa saja yang dtampilkan pada blog nantinya. Untuk tahun pembuatan website isarankan mengisi tahun tahun yang lebih lama meskipun blog baru dibuat. Ini ditujukan karena untuk blog berumur tua biasanya akan diberikan eCPM yang lebih besar.

Jika telah disubmit, tunggulah waktu kurang lebih 4 jam paling lama. Website dan blog aka di verifikasi dan di-approve oleh admin Adswinner. Tips dari penulis lebih baik mengajukan pada jam 8 pagi (WIB), biasanya akan di approve lebih cepat. Berikutnya diasumsikan website ataupun blog telah di approve, dilanjutkan dengan pemasangan kode iklan. Kode script iklan bisa diambil pada menu Adstag pada akun dashboard.

Kesimpulan

Adswinner bisa menjadi alternatif terbaik untuk momontisasi website ataupun blog yang dimiliki. Sangat cocok sekali buat siapa saja, kriteria utama low payout cpm, do traffic minimum menjadi alasn kuat bagi bara blogger untuk menggnakan jaringan periklanan ini. Penulis sangat merekomndaskan periklanan ini mengingat iklan mereka yang terhindar dari redirect ads sehinga tidak akn menganggu kenyamanan pengunjung pada website. Baca : Pop Up untuk Blog dengan Penghasilan Terbesar.

Memuat