Survey Online yang Menghasilkan Uang

Perkembangan ekonomi dalam segala hal akan melahirkan persaingan yang semakin ketat. Dari sudut pandang produsen misalnya, semakin pelaku yang berlomba lomba untuk menghasilkan barang. Untuk mencapai penjualan maximun segala bentuk selera da kebutuhan konsumen harus dipenuhi. Bagaimana cara mereka mengidentifikasi selera konsumen  sehingga yang mereka produksi sepenuhnya bisa laris di pasar. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pendekatan kepada konsumen itu sendiri.

Online Survey Globaltestmarket

Pendekatan dengan Melakukan Survey 

Ringkas saja yang berhubungan dengan artikel ini. Salah satu cara meningkatkan pengetahuan akan kebutuhan konsumen tersebut adalah dengan melakukan survey. Survey akan dilakukan mengenai hal hal seputar produk yang telah diluncurkan dan bagaimana tingkat kepuasaan pelanggan terhadap produk yang telah diluncurkan tersebut. Di samping itu survey nantinya juga akan mengikut sertakan bagaimana harapan akan produk produk yang lebih memuaskan pelanggan ke depannya. 

Teknik dalam melakukan survey ini biasanya berbagai cara. Bisa berupa sebuah team  yang memang dipersiapkan untuk terjun kelapangan dan melakukan pengumpulan data dari konsumen. Cara seperti ini terasa kurang efektif yang dikarenakan karena tentu akan butuh dana  yang cukup besar untuk membayar surveyor. Dengan perkembangan teknologi maka banyak dicari alternatif yang lebih efeisien dalam lingkup menghemat biaya.

Berdasarkan gambaran latar belakang permasalahan di atas maka beberapa pihak ada yang menangkap ini sebagai lahan bisnis. Mereka mendirikan suatu layanan jasa pengumpulan data  atau bisa di bilan berupa sebuah survey yang disebar dengan memanfaatkan teknologi jaringan internet. Dengan menggunakan keajaian nternet ini nantinya akan menghemat biaya untuk membayar tukang tukang survey.

Salah satu perusahaan yang telah besar dan dipercaya untuk menjadi penyedia survey berbasis online ini adalah globaltestmarket.  Induk dibalik perusahaan ini adalah Lightspeed GMI yang berpuast di Canada. Perusahaan ini telah menjadi konsultan dari 200 lebih perusahaan kelas dunia dari 40 negara. Pada tahun 2015 sebanyak 33% data hasil penelitian mereka digunakan dan menjadi patokan dari berbagai perusahaan dalam mengakomodir pasar pasar mereka.

Sekitar $1,1 juta telah mereka bayarkan kepada klien anggota survey dari kelompok ini. Disini lah bagian untuk bekerja sama dengan mereka. Semua orang memilik kesempatan sama untuk bergabung dalam kelompok survey ini. Tidak tertutup kemungkinan juga pembaca. 

Langkah Memulai Kerja Sama dengan Globaltestmarket

Sebagaimana telah disebutkan di atas. Semua memiliki peluang sama untuk bergabung dalam tim survey globaltestmarket. Keanggotaan sendiri gratis, dimana tidak akan ada pemungutan biaya dalam keanggotaan. Semua yang dibutuhkan adalah email saja untuk proses register. Pertama yang harus dilakukan adalah berkunjung ke halaman website mereka globaltestmarket(dot)com.

Selayaknya untuk pihak yang akan bekerja sama. Peminat akan mengisi formulir untuk mlakukan registrasi. Setelah itu selesai. Pada langkah langkah berikutnya pengguna akan diharuskan mengisi profil agar mudah teridentifikasi sebagai orang yan memenuhi syarat dalam suatu proyek survey. Isikan data sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Nanti denan sistem yang mereka miliki ketika ada suatu proyek survey yan sesuai dengan profil pengguna,penguna akan diberikan notifikasi melalui email. Dalam kasus ini kepada pengguna yang telah bergabung sebaiknya melakukan pengecekan email  lebih sering.

Ketika pengguna menyelesaikan suatu proyek survey maka akan diberikan imbalan berupa marketpoint. Nilai market point dalam suatu proyek beragam. Mulai dari 30 hingga 100 market point. Semua tergantung waktu dan durasi suatu proyek. Keseluruhan total market point yang di dapat nantinya akan ditukar dengan hadiah hadiah pilihan yang mereka sediakan. Macam macam hadiah memiliki nilai market poin yang berbeda.

Berupa gambaran umum, market point yang diperoleh bisa ditukar menjadi cash dimana opsi pembayaran bisa melalui check dan Paypal. Selain itu apabila memiliki keinginan lain marketpoint juga bisa di tukar dengan voucher shopping.Voucher tersebut diantara lain voucher belanja dari toko toko online seperti Bhineka, Lazada, Matahari Mall dan lain lain.

Jadi bagi yang memiliki banyak waktu ini bisa menjadi pilihan mainan yang menghasilkan. Pengguna hanya menungu email undangan survey setiap hari. Lagian untuk satu survey yang tersedia hanya membutuhkan waktu rata rata 10 menit. Bagaimana? Kesempatan ini tidak akan menyita waktu terlalu banyak pastinya. Jika ingin berpenghasilan lain tanpa menyita waktu, jangan lupa bisa juga opsi lain. Baca: Facebook dan Twitter Jadi Kerja Sampingan yang Menghasilkan.

Memuat